Gagal Ngode

Selasa, 18 Juli 2017

pernah gak sih lagi ngefans-ngefans'nya sama orang, sampe ngode kenceng bahkan modusin pake segala cara biar dia tu sadar kalo ada yang ngefanss? Kalo pernaahhh pasti tau kan rasanya gregetnya kayak gimana kalo kode nya tepat sasaran dan orang itu ngrespon kita?

Okeee,, itu yang jadi ekspektasi dari setiap orang yang lagi ngefans sama orang, kalo berhasil ya pastilah seneng, kalo enggak yaudah, toh masih banyak temennya :p

aku juga pernah kok ngodein orang di instagram, jadiii ceritanya aku habis kepo instagram @katolikvidgram dan gak sengaja nemu ada postingan gini:


pas bangettt donkkk sama nama baptisnya mas mas idola, yaudaaahhhh pedeee donkkk bikin insta storynya sambil berharap aja mas mas idola view insta story ku, soalnya biasanya dia selalu nongol paling depan di viewers insta story ku..

12 jam berlalu gak ada namanya di deretan viewers, okeee mungkin lagi sibuk.. setiap jam aku cek udah ada belom namanya di daftar viewers, sampai udah lewat 22 jam pun belom ada juga, yaampun pas banget dapet yang cocok buat ngode malah gak nongol-nongol :(

23 jam berlalu sampai akhirnya 24 jam pun berlalu..


Sampai 24 jam berlalu pun gak ada namanya nongol :( Emang yaaa manusia berencana Tuhan yang menentukan.. Ekspektasiku itu udah menjulang kelangit tapi kenyataannya masih mendarat di bumi T.T

Insta story ku udah keburu keapus sebelom orangnya bacaaaa, untung udah di save duluan sihhh jadiii bisa lahhh mungkin 1 bulan lagi bisa di uplaod lagi sembari orang-orang pada lupa kalo aku pernah update story kayak gitu :p

30 menit berlalu sejak insta story ku itu kehapus, trus diajakin insta story sama kak kelas.. belom ada 15 menittt aku cek viewers nya paling atas itu ada mas mas idolaaa... kan syetaaaannnn abisss T.T kemana ajaa tadiiii 24 jam di tungguin gak nongol-nongolll giliran batusan kehapus dianya nongol.. T.T ini rasanya gondokkkk bangett sumpahhhhh T.T


btww,, ini aku cuma ngefans yaaa bukan suka beneran, kalo ngefans sih bisa sama sapa aja yang dianggap orang itu luar biasa, tapiii kalo suka mahhh beda lagi :)

Primitive Runaway - Pantai Ngedan

Senin, 17 Juli 2017

aaaakkk lama banget udah gak pernah ngeblog lagi, mau ngeblog udah keduluan nonton drama korea.. ini mau cerita tenang camping 1 minggu yang lalu aja baru kesampean hari ini..

Jadii, tanggal 10-11 Juli 2017 tepatnya hari Senin-Selasa, aku, adekku, dan 3 orang temen ku betet, oukhe, dan manggala camping di pantai.. aku cewek sendiri btw.. udah fix ni hari Senin sore berangkat tapi hari Senen pagi pake acara drama gara-gara sik oukhe ngajak temen-temennya yang bisanya berangkat jam 10 malem, bahkan nyaris batal -__-

akhirnya fix yang berangkat sore dari rumahku cuma bertiga, aku, dandy, sama manggala sedangkan betet, oukhe, dan 4 orang temennya berangat jam 10 malem dari kosan. cuma camping gak sampe 24 jam aja bawaanku kayak waktu main ke bandung 5 hari -__-

kami berangkat jam 6 sore, sampe sana jam 8 soalnya mampir Indomaret daerah sana yang Aqua 1500 ml harganya 7000 dan harga air minum merk Indomaret 4700 hampir sama kayak harga Aqua di deket kosan. tapi yaudah lah yaa udah ga ada toko lagi disana soalnya..

belom juga sampai pantai bahuku pake acara salah urat, nyiksa banget buat gerak apalagi buat gendong tas.. sampai pantai juga udah gak ada yang jaga parkir, jadi motornya gimana caranya rodanya di kasih kayu sama di ikat pake ikat pinggang, gak bisa nyewa kamar mandi juga karna kemaleman jadi pipisnya ala ala primitive runaway gitu di semak-semak..

sembari nungguin betet, oukhe, dan 4 temennya oukhe jadinya cuma tiduran aja di gazebo deket parkiran sekalian nungguin sapa tau ada penjaga parkir lewat, sembari makan bekal sama bikin kopi juga..

Sempet taruhan juga rombongannya betet gak bakal sampe sini soalnya jalannya emang bukan kayak jalan menuju pantai kalo malem, macam jalan kayak ke tempat angker.. sampe akhirnyaa jam 1'an malem mereka sampe juga yang sempet susah nyari kami soalnya kami tidur di gazebo, mereka ngira kami penjaga pantai -__-

setelah mereka dateng kami turun ke pantai bangun 2 tenda, rombonganku tidur semua, tapi rombongan temennya oukhe kayaknya melek sampe pagi.. bangun-bangun udah jam 5 lewat pokoknya udah terang, bayangin donkkk buka mata liat duduk dan noleh pemandangannya laut.. unch banget mau lah ya bulan madu besok di tenda gini, ngirit tapi unch banget..


Mumpung belom panas buat foto-foto di pantai, seperti biasa fotonya sampe 300an dan cuma di upload 1, bukan buat stok biar bisa di upload besok-besok trus ala ala pake caption late post, tapi karna foto yang layak upload cuma 1..



yang lain pada basah-basahan aku cuma deprak deprok di pasir buat selfie soalnya aku gak bisa foto yang ala ala mba mba hits yang bergaya macam model, apalah aku ini yang cuma bisa foto mringis aja..



selesai foto-foto trus naik ke atas ke gazebo yang semalem buat bikin mie, selesai makan trus naik ke bukit yang pemandangannya luar biasa dan juga ada gua, ga tau itu gua apa aku mau liat tapi takut nanti ngilang jadi yaudah cuma liat dari pinggir aja..


Gak jauh sih dari tempat istirahat, tapi panasnya itu lhoooo menyengat banget.. tapi gak papa sampe atas tetobati sudah, baru otw aja udah unch banget pemandangannya...



Itu jalannya cuma kecil, paling cuma bisa selipan 2-3 orang ajaaa, pinggirnya udah jurang gituu, nah sebelah kiri kayak tebing dan lewat gua jugaaaa..


kalo pantainya sendiri sebenernya kecil, tapi kalo buat ngecamp bagus banget soalnya pantainya juga sepi sih menurutku, bagusnya buat ngecamp daripada cuma buat main. soalnya kalo buat maen terlalu kecil pantainya.. 



Btw iniii kami minus Dandy + Manggala soalnya mereka drama gak mau panas jadi nunggu di gazebo..



dah cuma itu aja yang mau aku ceritain karna setelah turun cuma mandi trus pulang aja, baiii.. - FB

Kuliner di Solo - 1 April 2017

Minggu, 02 April 2017

Halo semuanya, setelah sekian bulan gak pernah update ini blog akhir ada waktu juga buat ngeblog, pas kebetulan ini udah mau selesai kerja dan pas sepi-sepinya sebagian udah pada pulang, akhirnya upload ini postingan 😄

Jadi ceritanya kemaren Minggu, 1 April 2017 tu aku sama temen-temen sekantor 10 orang pada main gitu ke Solo, pada kulineran 😆

Hari Jumat kemaren dari jm 12 siang aku pesen tiket buat 10 orang biar besok gak usah ke stasiun pagi-pagi buat beli tiket daripada kehabisan tiket gara-gara telat trus berangkatnya jadi kesiangan. Aku kesana siang dan dapet antrian nomor 234-236 (karna 1 orang cuma bisa pesen 4 jadi aku ambil 3 antrian), sebenernya biasanya gak usah pake nomor antrian sih, tapi karena aku pesennya H-1 jadi ya harus pesen kayak pesen tiket jarak jauh gitu.


Bayangkan ya, pas aku dapet antrian A236 itu aku masih harus nunggu lama soalnya baru sampe antrian A136. 100 antrian meeenn cuma buat pesen tiket jarak dekat 😟

Yaudah kan terlanjur disana juga akhirnya nunggu sampe jm 3 kurang, pas jam 3 kurang 20 menit gitu giliran antrianku, pertama kali ya kan pesen tiket H-1, ternyata musti ngisi formulir dulu, dan itu isinya ada nomor KTP juga, kebayang kan musti hubungin 8 temen lainnya buat minta nomor KTP.. kebutulan kemaren aku ngantri gak sendirian jadi ya bisa bantuin hubungin yang lainnya, kurang 1 orang aja ni yang belom karena di telpon gak angkat-angkat, akhir ditunggu sampe jm 3 kurang, kalo belom kasih no KTP mau di tinggal.. untungnya detik-detik terkahir dikasih juga no KTP nya 😀


Keesokan harinya, 9 orang udah kumpul di stasiun, kurang 1 orang lagi ni, lagi-lagi orang yang sama yang dimintain no ktp lama 😆 padahal udah nitip tiketnya ke petugas yang di pintu masuk. nah kan semua trus ke kereta cari tempat duduk, untung aja dapet tempat duduk soalnya berangkatnya dari stasiun Tugu.

Sekitar jam 10.15an kami sampe ke stasiun Solo Balapan, sampe sana kami mau pesen lagi tiket buat pulang.. dapet lagi antrian yang harus nunggu 10 antrian, daripada nunggu kan ya tinggal aja ambil 6 antrian 😉

Dari stasiun kami jalan kaki (gak tau ke arah mana, yang jelas ke alfamart terdekat buat pesen gojek). Bayangin donk 10 orang pake gojek semua, macam mau konvoi gojek aja 😂 pertama kami ke GOKAR, menunya ada sego bakar dan macem-macem gitu. naahh pak gojeknya ni kan gak tau tempatnya tu karena kayaknya sih tempat baru dan masuk jalan kecil gitu.. kesasar donk kami, jadi pusat perhatian tu 10 gojek kesasar semua 😝

Sampe disana makanlah kami, cuma 15rb udah dapet 2 ayam + sego bakar + es teh buat 1 orang, murah banget kan yaa.. cek instagramnya aja yaaa buat info lebih lengkap.

Selesai makan kami ke The Park, di sana kami cuma muter-muter sama ada yang borong sepatu. Selesai dari The Park pada jajan ke KFC beli minum, habs itu mau ke Hartono Mall karena kebetulan deket dan tinggal jalan aja bisa..


Oiya belom ngenalin sapa aja yang ke Solo, jadi ituuu orang-orangnya.. Ada aku, betty, bona, kris, putri, hanna, karina, valdo, eko, dan reri 😊

Di hartono mall ga ngapa-ngapain sih, cuma beli jaket aja sama nonton anak-anak SMA pada tanding basket. lama banget milihnya, tau-tau udah jam 3 an aja, trus ke turun trus mau ke tempat selanjutnya buat makan lagi.

Tempat selanjutnya ke Kedai Roti Bakar 543, nahh 7 orang langsung kesana tapi aku, betet, sama putri beli tiket pulang dulu ke Stasiun Solo Balapan, gak pake antri lansung dapet tiketnya..


Lagi-lagi jalan ke alfamart terdekat buat pesen gojek, dan ketemu salah satu gojek yang pagi tadi nganter kami ke GOKAR, trus sampailah aku, betet, sama putri di Kedai Roti Bakar Manahan, kami sampe duluan dibanding temen-temen yang lain, udah pesen tempat tu buat 10 orang dan udah di tata gitu kursinya, udah duduk manis dan udah beres semua tinggal pesen, udah ngecas HP juga..

Trus kami buka lah group di WA bilangnya mereka udah di dalem, nahh dikirimin lah foto kalo mereka udah di dalem, dalam hati kok bedaa ini bentuknya. trus ku kirim lah send loc ke group, dan akhirnya aku menyadari kalo kami itu ada di 2 tempat yang berbeda.

Ku telp lah mereka pake video call whatsapp, anjirr mereka semua pada dada dada semua di sana, kami disini bertiga panik mau keluar juga malu karna udah heboh pindah pindah meja kursi. yaudah kan yaaa daripada kami bertiga bagaikan anak tiri kami ngalah trus pindah tempat.

Malu banget pas ngomong sama mba nya kalo salah tempat, trus aku di telpon karina, pas dia telpon kok kedengeran ada suara kereta dan waktu itu juga ada kereta lewat. langsung lah ku suruh keluar dia sapa tau kami cuma beda luar dalam aja, tapi emang apes yaaa ternyata emang beda tempat.

Kami bertiga pesen gojek lagi, dan kebetulan di depan Roti Bakar Manahan itu emang ada 3 gojek lagi duduk-duduk gitu, dan pas banget kami dapet mereka. trus sebelum pergi aku tanya sama bapak gojek..

Aku : Pak kalo Kedai Roti Bakar 543 itu dimana? bener di jalan xxxxx gak?
Gojek : Kedai Roti Bakar 543 tu cuma di sebelah sini mba, bukan di alamat yang di pesen tadi.
Aku : Yaudah pak liat yang di sebelah dulu ya pak, kalo salah baru ke yang di pesen tadi.

Akhirnya kami bertiga naik gojek lah, tarif nya 4000 karna pake gopay diskon 50% nahh kalo di aplikasi tu jaraknya jauh banget, gak tau itu bener gak sama yang temen-temenku ber 7 pesen. eehhh taunyaa aku yang salah pesen lagi, ternyataaa Keda Roti Bakar 543 yang temenku pesen cuma beberapa meter aja dari Kedai Roti Bakar Manahan.

Pas udah tancap gas ketemu karina sama reri lagi jalan mau jemput kami.. di jalan aku dada-dada sampe diketawain pak gojeknya. yaampunn untung tanya dulu sama pak gojeknya, untung gak jadi ke Kedai Roti Bakar 543 yang jaraknya jauh banget itu, gak papalah salah pesen gojek yang penting sampe ke tempat yang sebenernya.

Jam 6 kurang 15 kami pesen gojek lagi trus otw ke stasiun balapan, disana jam 6 lewat keretanya udah dateng, kami masuk aja ke keretanya.. ini pertama kalinya pulang ke jogja habis kulineran bareng temen-temen dan gak pake acara Running Man lagi. Biasanya pake acara disuruh lari-lari sama petugasnya keburu keretanya berangkat. Kalo di rekam kece abis tu bulan lalu lari-lari bahkan pas di pemeriksaan tiket sama petugasnya disuruh lari sembari tiketnya diperiksa 😂

Kereta berangkat jam 18.40 tapi jam 18.10 kami udah dapet tempat duduk, asikk kali yaa naik kereta sambil nonton Train to Busan sambil bayangin orang-orang di sekitar jadi zombi dan bikin rencana kalo ada zombi langsung pada masuk ke gerbong paling depan 😂
Yeaaayy kereta berangkat jam 19.40 tepat, sampe jogja gak tau jam berapa sih soalnya langsung pada pulang gak pake acara apa-apa lagi.. sampe kos mandi trus tidur deh 💓
 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com