Hivi - Orang Ketiga (Cover by Handy & Lia)

Selasa, 31 Desember 2013


semalem pas mau tidur udah merem banget susah buat melek, adekku si Handy ini maksa-maksa buat ngrekam dia nyanyi.. trus aku di paksa nyanyi juga, padahal ni ya, suara mbak hivi'nya tu tinggi bets.. dan suara ku alto.. :3 apa gak ngoyo banget itu aku :|

tapi ya gak papalah, suara berantakan yang penting tetep kece :D monggo di lihat dengar dan rasakan :D

Menyambut Tahun Baru 2014

http://favim.com/image/1144486/
yeyeyeyeyye, ini hari terakhir di tahun 2013 :D terimakasih untuk 1 tahun ini, terlalu banyak cinta di tahun 2013.. terlalu banyak kebahagiaan di tahun 2013 :D terimakasih Tuhan untuk segala yang engkau berikan di 2013 :D

banyak kenangan, banyak pengalaman, dan banyak sekali suka cita di tahun 2013 :D semoga di tahun 2014 semua menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya :D semoga di tahun 2014 ini, aku dan temen-temen seangkatanku pake toga bareng-bareng.. amin.. amin.. amin..

16 jam menuju 2014 :D semoga nanti malam aku gak ngantug sebelum pergantian tahun :D gak kayak malam-malam sebelumnya jam 8 udah susah melek :( Tuhan aku minta 1 hari di awal bulan ini, plis tanggal 6 aku lancar kolokium dan lulus dengan baik pula :) AMIN.. selamat menyambut Tahun Baru 2014 :D

Bagi manusia hal ini tidak mungkin, tetapi bagi Allah segala sesuatu mungkin

Jalan Sehat

kemaren tanggal 29 Desember 2013 jam 5 pagi wilayah Pasutritis (Palbapang Sumbermulyo Trirenggo Jetis).. tapi jam segitu aku baru bangun.. trus aku mandi, sampe jam 6 karna aku harus mengeluarkan semua isi perut dahulu..

trus jam 6 aku berangkat sama Handy, sampe sana udah pada jalan.. ini jalan sehat yang ngadain mudika, jadi mudika yang jadi panitia.. trus aku ke tempate sik Anggung, di sana tempat start'nya.. trus masih ada si Raras, Ocha, Mega.. yaudah tak ajak aja mereka jalan..

si Handy jaga pos, aku ikut jalan.. karna kami jalan paling akhir, udah mau muter balek aja karna males ketinggal jauh.. awalnya aku nyuruh mereka dan maksa-maksa buat tetep jalan, pas udah sampe pos pertama aku ngajak mereka puter balek karna udah gak ada rombongan lagi.. udah ditinggal jauh..

tapi si Raras gantian maksa buat tetep jalan, yaudah deh kami jalan, trus kami lewat jalan pintas, yaitu lewat sawah :p
ocha sama mega

aku sama raras
ini jalan sawah, dulu waktu kecil parit itu biasa buat berenang :p tapi sekarang kalo berenang di situ yaaaa mungkin di kira gila..

ini pas udah mau sampe jalan utama :D

harusnya di belakang ada merapi, tapi gak keliatan

ini udah mau sampe finish

mungkin sekitar 1 km lagi sampe finish :p

nomor undian ku

yeyeyeyeee aku dapet dispenser yang termasuk hadiah utama
 hadiah utama yang pertama kali dapet aku lho.. itu dispenser.. dispenser ada 2, ada termos juga, ada setrika, ada baskom, sama ada kompor gas.. nah yang paling diincer itu kompor gas :D tapi gak papa puji Tuhan banget aku dapet dispenser :D

ini pas udah selesai
akhirnya yang dapet kompor gas tu ibunya mbak nana, trus adeknya dapet baskom atau apa gitu pokoknya yang buat nanak nasi itu :3 kayake bukan baskom deh.. haduh mendadak lupa namanya :3 trus ibuku dapet centong, yang buat ngambil kuah itu.. trus bapakku dapet shampo.. nahh si Handy ni malah gak ngambil undian --"

si Dandy gak ikut karna 28 malem rumah ku di pake buat reuni anak Seminari angkatannya Dandy, makanya dia masih tepar.. temen-temene juga pada nginep.. murah meriah hadiahnya.. habis jalan sehat langusng makan bubur bersama :D karna udah di sediakan bubur buat peserta jalan sehat.. ini jalan sehat buat merayakan Natal.. karna dari tahun ke tahun tu pasti misa terus, nahh ini dibikin lebih variasi lagi yaitu Jalan Sehat sewilayah :)

mudika
ini mudika-mudika PeKaCe alias Peni Karangmojo Cepoko.. dikit emang tapi kompaknya meeennnn tak ada yang menandingi.. ini mudika wilayah Pasutritis.. tapi kami bikin nama beken PeKaCe buat mudika wilayah Pasutritis.. jarang sih ikut kumpul-kumpul, karna aku lebih banyak di kost.. foto yang lain belom aku copy, jadi segini aja ya fotonya.. kabayyy... selamat menyambut tahun baru :D

blog

Minggu, 29 Desember 2013

http://favim.com/image/1010067/

wuiihiiiiii..... dulu temenku bilang "aku sering lho buka blog mu", trus temen ku mudika kemaren kapan gitu bilang juga "mbaakk, aku tu sering lho buka blog mu",,, wuiihiiii.. makasih banyak yang udah mampir ke blog ku.. makasih udah mau baca-baca cerita-cerita keseharianku..

cerita-cerita di blog ini semua bener-bener nyata.. apa yang udah aku lalui aku tulis di sini, ya walaupun gak semua sih :p yang penting udah bisa menceritakan kehidupanku ahaiii.. terimakasih buat temen-temen sekalian yang udah mau baca cerita yang super gak jelas..

terimakasih udah mau buka blog ku yang super jauh dari kata bagus.. pokoknya makasih banyak buat kalian yang udah mau baca, coment, cuma liat aja.. pokoknya makasih banyak :D salam super dari saya :D

Kunjungan Industri [2]

Kamis, 26 Desember 2013

pokoknya di sana cuma jalan-jalan dan seneng-seneng aja sama temen-temen.. kunjungannya sebenernya 4 tempat, tapi resek banget yang di mana gitu dibatalin secara sepihak.. oke lanjut jalan-jalan..

ini perjalanan ke pulau penyu
naik kapal, diperahunya bisa liat ke bawah laut, soalnya di lantai kapal ada kaca yang bisa buat liat kebawah..
ini di liat dari kaca di perahu
foto sama elang
di Pantai Dreamland

pokoknya habis itu ke Joger.. disana beli oleh-oleh.. buat aku malah cuma sendal jepit aja seharga 40.000.. hohohohohohohohoho.. trus meluncur ke Pantai Kuta :D ahaiii..

sampai di pantai Kuta
habis dari pantai Kuta
malam kedua di hotel main uno
ini detik-detik meninggalkan hotel
di Museum Perjuangan Bali
tapi waktu di museum itu masih tutup, jadi cuma bisa foto-foto aja di depannya.. hehehehhe.. itu ada foto sama bli dan mbok pemandu wisata kami :D

di depan museum
setelah dari museum kami makan siang di pantai mana gitu, bagus pemandangannya :D habis itu kami pulang..
perjalanan pulang di bis 2
aku ada di bis 1, di bis 1 tenang dan damai jadi aku bisa tidur pulas :D sampai jogja kami 6 lewat kayake hampir jam 7 gitu.. hohohooh..

Kunjungan Industri [1]

yeyyyeeeeyyy.. tanggal 28 Oktober sampai tanggal 2 November angkatan ku, Teknik Informatika 2010 Universitas Sanata Dharma melakukan kunjungan industri ke Surabaya - Bali.. panjang banget ceritanya, pokoknya di sana bener-bener sangat menyenangkan banget :D

tanggal 28 malem jam 8 berangkat dari kampus pas hujan deres
bisa bareng-bareng sama temen seangkatan selama 5 hari :D wuiihiiii super menyenangkan.. dah gak mau banyak-banyak cerita.. aku upload foto-fotonya aja :D
ini pas habis transit di Surabaya
tu aku yang ada di paling kanan nglipet tangan di dada sama bawa totebag.. kalo masih bingung cari aja noh yang paling manis.. hahahaha... langsung ketemu kan? :D

ini pas lagi di PT. Semen Indonesia di Surabaya
ini pas di PT. Semen Gresik yang sekarang udah jadi PT. Semen Indonesia :) ini kunjungan pertama di Surabaya, di kasih snack.. rotinya enak :D disana sekitar 2 jam..

ini pas di Jawa Pos yang ada di Surabaya
ini foto bersama temen-temen seangkatan di Jawa Pos, tapi sayang ini foto gak jelas soalnya cuma aku ambil dari FB, aku belom ngopi masternya soalnya.. oiya, masuk koran juga lho :D ini diaa..

taraaaa ada akuuu lhooo..
mau tau aku dimana? itu lho kan di sebelah kiri ada cowok jelek lagi mringis, trus belakangnya ada cewek pake kacamata, naaahh sebelah'nya cewek pake kacamata.. kalo masih bingung seperti biasa cari aja yang paling manis pasti langsung ketemu.. cewek kacamata itu namanya ika, dia juga punya blog lho :D aktif juga, tapi gak tau sekarang soalnya kami lagi sibuk mau skripsi ahaii.. ini dia blognya -> Kind of Wonderful

habis dari Surabaya kami langsung cus ke Bali :D yeyeyeyeyeyeye Baliiiiiii :D

ini pas di kapal lagi nyebrang ke Bali
gak ada yang manis kan di foto itu?? jelasss.. soalnya aku gak ikut foto.. itu mereka di atas, aku di dalem kapalnya lagi tidur nyenyak.. di luar super dingin.. itu mereka pada foto di atas, jadi mereka bisa menikmati malam di tengah laut.. sedangkan aku menikmati tidur di tengah laut.. ahaiii..

ini di tanah lot
aku di tanah lot ini kayake, tempat rekreasi pertama di Bali setelah dari Surabaya.. ahaiiii.. pokoknya disini kami makan juga :D

ini di depan PT. Sosro
ini foto di PT. Sosro Bali.. sebenernya ada tour pabrik juga, tapi sayang sekali gak boleh bawa kamera.. ada sih di FB.. tapi lagi males aja download.. kalo penasaran cari aja di FB ku :p


habis tour pabrik

gak tau namanya ni pantai apa

ini di pantai apa gitu gak tau namanya.. itu dosen-dosen ku bu polina sama bu rosa :D gak mau banyak komentar deh :p

ini tol yang ada di tengah laut :D

to be continued..

kembali ke masa lalu

http://favim.com/image/1103779/
aneehh... tadi pagi aku mimpi super aneh banget.. dan semua mimpi itu tentang masa lalu.. tentang masa dimasa aku masih pake seragam merah putih.. masa dimana aku masih super sangat manja sekali.. gak bisa ini, gak bisa itu..

aku berangkat sekolah, seperti biasa aku telat, padahal ni ya jaman SD aku tu gak pernah telat.. tapi dimimpi ini aku udah telat, luar kelas sepi, semua udah pada di kelas.. trus aku liat ada guru ekonomi ku di SMP, dia ngajar kelas 5. pas aku lewat kelas aku sembunyi-sembunyi, karna gak enak mau masuk akhirnya aku ke kamar mandi..

dimimpiku aku ke kamar mandi pertama dari pintu masuk.. trus aku ketemu dandy adekku yang pertama.. dulu toiletnya campur cewek cowok.. trus di ujung ada sumur yang dalem banget.. aku masuk, di mimpiku ada 3 kamar mandi.. trus pas aku ketemu si dandy.. aku bilang ke dandy "dan, ini lho kamar mandi yang dulu aku pernah eek di sini" sambil nunjuk kamar mandi nomor 2..

trus aku pipis di situ, trus aku balek ke kelas, di depan kelas 5 kelas udah mau bubar, guru ku itu manggil aku.. dan aku lupa habis itu ngapain.. trus aku balek ke kelas.. yang aku bener-bener masih inget mimpi itu, aku kelas 5 SD.. tapi anehhh.. sekolahku banyak banget muridnya.. dan anehh banget.. masak si adit temen kuliahku jadi temen SD ku --" ada sita, ada rindhi juga.. gak tau deh kenapa bisa mimpi kayak gini.. yang aku inget cuma mereka aja..

trus, aku ada di ruang kelas 4, anehhh aku harusnya kan di ruang kelas 5.. tapi pas aku ada di kelas 4 itu semua orang liat aku.. aku bingung, aku tanya "kelas 5 dimana ya" kayaknya itu adek kelas ku dulu.. tapi lupa-lupa ingat aku sama mimpiku..

trus adek kelasku itu bilang "disebelah", weehh padahal kan sebelah itu ruang kelas 3.. aneeehhhhhhh... trus aku juga mimpi aku tenggelam, di situ ada cowok.. dan itu udah mas-mas paruh baya.. dia juga tenggelem.. tapi anehnya aku gak kehabisan nafas di air.. itu kayak air danau..

dan di situ banyak banget ikan, sampai pada akhirnya ada ikan raksasa yang lebih gedhe dari aku, ikan itu nabrak-nabrak aku.. sampai akhirnya aku meronta-ronta biar ikan itu pergi,, tiba-tiba aku bangun dan badanku udah lemes banget..

mimpi itu kayak nyata banget, saat aku bilang "ini lho toilet yang dulu aku pernah eek di sini", seumur-umur aku TK sampai SD aku gak pernah yang namanya eek di sekolah, baru satu kali itu aja.. dan kalian tauu?? kejadian aku eek itu sampai sekarang gak pernah aku lupakan,, di mimpi pun aku bisa heran kayak aku tu bener-bener ngalami kejadian kayak gitu..

saat di mimpi aku bilang gitu, seolah-olah aku bener-bener inget kejadian itu.. padahal itu di mimpi lho.. kejadian di toilet saat aku eek itu bener-bener kejadian konyol yang gak akan pernah aku lupakan.. sampai sekarang pun bagi orang yang gak tau, kalo aku ceritain pasti ngakak dan pasti ngece aku.. lain kali aku ceritakan dah.. ini cerita bener-bener konyol dan jadi aib tersendiri di masa SD.. wkejejejejej..

Merry Christmas 2013

Rabu, 25 Desember 2013

http://favim.com/image/1185119/
selamat ulang tahun Tuhan Yesus :* yeyeyeyeyey selamat ulang tahun untuk kesekian ribu kalinya :D terimakasih untuk keselamatan umat manusia :D terimakasih untuk segala yang telah Engkau berikan kepada kami semua :D

terimakasih untuk Natal yang ke 21 sepanjang hidup saya :D terimakasih atas segalanya.. sekali lagi selamat ulang tahun Tuhan Yesus :* semoga damai Natal senantiasa beserta kita semua :D

Malam Natal

Selasa, 24 Desember 2013

http://favim.com/image/1173269/
yeeeeeeeeeeeeyeyeyeyyeye teettt tereeettt teeereeeetttt malam ini malam Natal :D aku misa di Gereja Trambran.. kenapa gak di Ganjuran?? soalnya aku bantu koor di Gereja Tambran, bareng mudikanya si adit.. ahaiii.. nanti aku misa jam 7.. jam 6.15 dah harus berangkat.. gak enak kan kalo telat.. kan aku pendatang..

latian juga baru sekali, kemaren sore.. tapi gak papa, yang penting walaupun fals juga gak fals-fals banget lah suara ku :p selamat menyambut Natal buat semua yang merayakannya :D

kuliah terakhir di semester 7

Jumat, 06 Desember 2013

http://favim.com/image/70413/
selamat pagi blogger :D hari ini adalah hari terakhir kuliah di semester 7.. sangat menyenangkan.. kalo diinget-inget cepet banget semester 7 ini berakhir.. kalo inget pas awal-awal itu galau milih topik skripsi.. eeehhhh ini udah akhir semester aja :D

semoga kolokium besok lancar dan nilai ku bagus, semoga ujian ku juga lancar dan semoga gak ada lagi kesialan yang menimpaku kayak ujian kemaren.. amin.. sampai jumpa di semester depan :D skripsiiii sampai jumpa semester depan :D

Mie Super Enak

Kamis, 05 Desember 2013


kangen banget makan mie ini.. harganya murah pula.. besok pas aku ke semarang harus makan disini lagi pokoknya :D ditambah lagi ada pangsit yang langsung di buat dari pas kita pesen,, wuidiiihhhhh... nyamsss banget rasanya..

akhirnya beli dream catcher


kemaren kapan gitu akhirnya aku beli dream catcher juga :D pengen beli lagi buat yang dirumah.. tapi kalo bisa yang materialnya suede.. lebih bagus bahannya :D ahaiiii...

UAS Gudang Data

meeeennnnn, menyedihkan sekali.. hari ini UAS Gudang Data nglanjutin yang minggu lalu.. kan aku udah selesai dan udah ngirim dari jam 09.49 AM..

habis ngirim sih santai-santai nunggu giliran di nilai gitu.. tapi tiba-tiba dosennya bilang yang lain besok.. trus aku maju kan ke depan buat bilang, trus aku di tanya file ku gak masuk.. trus aku fotoin deh.. tapi aku cek lagi di depan kok gak ada..

naaahhh baru sadar aku kalo salah kirim :'( harusnya di kirim di FINAL UAS, bukan FILE UAS 2 :( menyedihkan sekali.. tiap ujian ada aja yang bikin gak teliti :( minggu depan aku masuk lagi buat penilaian... kan lumayan kalo hari ini di nilai besok gak perlu dateng lagi :( tapi yowis lah.. yang terbaik mungkin ini..

Titanium (by Lia feat Ayu)

bernyanyi bersama teman saya yang paling pekok sejagad raya, kalo pengen tau  -> klik disini.. ya walaupun suara acakadul dan gitarannya super amatir dan jauh dari kata bagus tapi gak apalah, aku cuma mau berbagi saja :D ahaiiii...
 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com