kakak itu --> Ann

Minggu, 24 April 2011

anehhhhh..dulu q benci banget sama tu orang.. tapi kenapa semalem bisa-bisanya q mesage dia di FB yo?? hmmmm.. sepele sih.. q cuma ngucapin met paskah aja ke dia.. biasa q panggil dia "Kak ****"...

belum ada 1 bulan ini q iseng-iseng buka FS alias Friendster.. q buka-buka post coment, q nemuin postingan-postingan dari Ann, IDnya dia di FS tu Ann.. hmmmm.. kangen juga sihhh.. apalagi dia dulu care banget sama q.. baek banget sama q.. trus q buka-buka juga folder SMS di HP q.. ada 1 folder isinya sms terakhir dari kakak itu.. Senin, 21 September 2009 terakhir sms'an sama kakak itu.. pake acara musuhan juga sih..ahaiii.. http://www.cute-smiley.com

ketemu di kampus juga ogah ngliat, gak tau sekarang kena angin apa q jadi mau negor dia..hmmmmmmmm...nah baru kemaren ini 23 April 2011 q mesage dia.. dan di bales juga..ahaiii.. http://www.cute-smiley.com

awal pertama kali kenal juga pas di FS,, q lagi buka-buka FS di kamar sekitar jam 12 malem lewat lah.. trus dia coment q buat pinjem buku BIOLOGI kelas 1.. kan dulu q naek kelas 2, n q ambil IPS, nah kakak itu ambil IPA.. jadi ya gak kepake bukunya.. dia juga nyantumin nomer.nya yaudah langsung q sms bilang punya kak.. hehehhe..

dari situ kami sms'an.. dah kek kakak q sendiri lah pokoknya.. kalo pas mau ujian tu di ajarin matematika, pinter dah pokoknya.. dan alhasil nilai q juga top cer.. ahaiiii.. http://www.cute-smiley.com sumpah deh perhatian tenan kakaknya.. gak nyesel kenal kakak itu..

pas valentine juga di kasih coklat, ahaiii... pas ultah di kasih jaket,, kembaran jaketnya..ini dia jaketnya..



karna q suka warna item, n kakak itu suka warna ijo, makanya dia bungkus pake kertas item n pake pita ijo.. ahahahhahahaha.. kalo inget tu heran juga, ada juga orang sebaek itu.. wkekekekek..

trus gantian pas dia ultah q beliin boneka.. kembaran.. cuma beda warna, punya kakak itu coklat, n ternyata lebih gedhe tempat q.. hohohohoho.. punya q namanya Bully, dan punya kakak itu namanya Billy.. [fotonya ada di komputer, laen kali aja q pasang fotonya]..

habis dia lulus pun masih find-find aja.. tapi semenjak bulan September itu!!! jadi marmos tenan q sama dia.. mpe nomernya pun q hapus, dan sampai sekarang q gak tau nomernya yang mana.. hohohohoho...

dan kemaren tu kena ketukan ilahi p ya q?? ko bisa tiba-tiba kepikiran buat mesage kakak itu..hohohoho.. sebenernya kemaren mau q sms, dah q kirim juga, kemaren kan q cari-cari nomernya di inbox q, dan ketemu.. tapi ternyata dah gak aktif.. ya udah inisiatif q mesage aja.. dah ternyata di bales..

Felisitas Brillianti April 23 at 11:25pm
Tuhan Yesus Kristus telah bangkit dengan kemuliaan..
dalam kebangkitan-Mu, turut Kau teguhkan pula iman, harapan dan Cinta Kasih kami..
SELAMAT PASKAH kak..
semoga kita semakin menjadi Umat Kristiani yang sejati..
GBU..

:)


A********* A*** T*** April 24 at 12:53am Report
amin.. amin..
okey.. selamat paskah juga..
GBU tuu.. :)


Felisitas Brillianti April 24 at 12:54am
:)

Paskah taon ini bener-bener membawa perubahan, dari yang dah 5 taon gak ngaku dosa tiba-tiba ngaku dosa, dari 2 taon yang lalu emosi sama orang sekarang dah biasa aja bahkan mau mesagge duluan.. tapi ada 1 yang belum.. tiap Jumat Agung q belom bisa ikut nyium salib.. gak tau kenapa, tapiiii setiap Jumat Agung q gak pernah nyium salib,, sejak q di lahirkan sampai sekarang.. semoga taon depan q mau nyium salib.. AMIN..

sekali lagi SELAMAT PASKAH 2011, HAPPY EASTER ALL.. Tuhan memberkati kita semua.. http://www.cute-smiley.com


makasih dah baek sama q.. mav kalo sering bikin salah.. http://www.cute-smiley.com sampai jumpa di postingan q selanjutnya.. http://www.cute-smiley.com

http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com

http://www.cute-smiley.com

http://www.cute-smiley.com

http://www.cute-smiley.com


KITA BERDAMAI

BS43:U
dr214ac

Happy Easter

Sabtu, 23 April 2011

Akhirnya di Paskah taon ini q ngaku dosa juga.. setelah kurang lebih 5 taon gak ngaku dosa.. http://www.cute-smiley.com habis ngaku dosa legaaaaaaaaa bangetttttttt... walaupun ada penitensi 1 yang belom bisa q tebus.. hmmm.. mau nebus tapiiiiiiiiiii malu ,, mau gimana lagi kalo dah kek gitu harus ada persiapan mental n batin juga raga harus kompak..

rabu abu dah 2 kali berturut-turut gak bisa ikut misa.. minggu palem, kamis putih n jumat agung alhamdulilah ikut terus.. http://www.cute-smiley.com oiya,,kemaren kamis putih bareng pace, betet, yohan, parcok, yanda..

trus jumat agung bareng currie, kak al, n kezia.. n kami bertiga tidur di ganjuran.. untuk pertama kalinya lho q tidur di depan candi..hoohohoho.. tidur cuma beralaskan konblok n tikar.. gak tau berapa lapis tikar.. pokoknya asal ambil banyak lah.. dan alhasil gak kedinginan q..hihihihihi.. trus q makan nasgor di depan SMP Nasional.. pesen nasi goreng magelangan,, asem... nasi gorenganya cepet banget jadinya, pesen aja belom ada 5 menit dah jadi..

pas q liat.. alamaaaaaaaaaakkkkkkkkk ini nasi goreng apa nasi kecap?? http://www.cute-smiley.com njelei tenan.. nasi goreng og klumut kecap.. pas q rasain tenan og pie, rasanya pedas manis.. perasaan q pesennya tu agak pedes deh bukan pedes banget.. http://www.cute-smiley.com

ya sutralah, makan semampunya.. dan ternyata hanya mampu makan seperempat piring.. sial tenan.. dah maksa nelen tapi susah banget ketelennya.. pengennya gak nyisa tapi ko yo gak bisa.. daripada muntah mending STOP makannya.. trus minum es teh, eeeeeeeeeee alamak tenan gak manis.. harusnya kecapnya tu tarok di es teh.. biar manis n nasgornya gak terlalu manis.. q udah manis eeeeee masih di tambah kecap gitu..ckckckckkc.. http://www.cute-smiley.com ahaiiiii..

sekitar jam berapa ya? keknya setengah 11'an tu q OTW ke ganjuran lagi.. aishhh,,, pake acara lewat jalan paling horor lagi.. kemaren tu JUMAT KLIWON.. langsung tancap gas lah q.. dah kebirit-birit,, gak mungkin juga to balek arah,,, malah nabrak-nabrak ntar..huhuhuhu.. Jam 11 kurang nyampe ganjuran, trus ambil tikar, trus tidurrr..

Paginya jam 6 dah bangun..sial tenan.. hari libur bangun pagi banget.. q liat-liat sekeliling dah pada bangun yang pada nginep.. untung gak di kencingin kodok q.. dan PRETI goldennya romo yang bauk itu gak dateng.. coba dateng, pasti semalem mimpi buruk q.. ahaiiii..

sekitar setengah jam kemudian, OTW ke rumah q buat mandi.. rencana mau pergi makan trus jalan-jalan,, eeee ibu q malah beli makan, ya udahhh... makan di rumah.. gak jadi jalan tapi malah tiduran di kamar, sebenernya q tidur beneran sih.. ahaiiii.. http://www.cute-smiley.com

jam setengah 1 kak al n kezia pulang, tapi sial.. malah ujan, q sama currie juga ikut-ikutan kehujanan, coz mau nganter mereka.. habis pisah sama mereka, q sama currie ke dealer honda buat ganti gear+rantai motor q.. coz naek motor q dah berasa naek kuda lumping,, ndat ndet ndat ndet alias nyendat-nyendak.. kata mas-mas dealernya sih paling lama bertahan cuma 1 bulan gear motor q..huhuhu.. dah kek penyakit gagal jantung stadium 4 aja..

selesai ganti trus nganter currie, trus pulang,, jam 4 q dah dis uruh mandi, coz bapak q tugas ngiringin misa alias jadi organis.. untuk pertama kalinya misa jam 5 tapi q berangkat jam setengah 5.. bisanya p?? wuiiihhhhh mepet sak mepet-mepet'e.. rekor baru lah.. ahaiii..

q ke gereja bareng pace, betet, yohan n yanda.. seruuuu kalo misa malam paskah tu.. pake lilin juga soalnya.. ahaiii... dari jam 5 sampai jam 8 lewat.. untung q gak kena tipu muslihat mereka yang minta di kasih makan,, coz dah pernah jadi korban q.. masak dulu pas Natal tu pace, betet, yanda, yohan, parcok n ada tambahan orang lagi namanya wibi jam 11 malem dateng ke rumah biar q traktir.. siall...

jam 11 keluar cari makan sama 6 penyamun.. http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com tapi kali ini gak mempan.. di rumah gak ada makanan.. dari kemaren aja q cuma makan nasi telor dadar gara-gara males makan n gak selera makan..aneh'e dari kemaren gak kerasa laper, n sekali makan tu pasti sisa banyak..

terbebas dari rayuan iblis q pulang dengan perut kosong.. nyampe rumah mau makna pake telor tiba-tiba liat ada rica-rica.. ahaiiii.. JOS!! banyak lagi.. ahhahahahaha.. beruntunglah mereka yang gak dateng ke rumah q.. ahaiiii...


SELAMAT PASKAH
HAPPY EASTER


curhat colongan

Rabu, 20 April 2011

dari kemaren q lagi suka dengerin lagunya TOMPI-Salahkah.. pokoke jos tenan lagune.. http://www.cute-smiley.com menggambarkan suasana hati.. ahaiiii... efek kecewa berat sama orang.. http://www.cute-smiley.com

tepatnya hari minggu kemaren, pagi-pagi ah di bikin emosi sama orang.. trus q tidur daripada cuma marmos.. jam setengah 4 q bangun.. hhohohohohoho... tau-tau dah ada sms banyak.. salah satunya dari orang yang bikin q emosi, sebut saja dia mr.X.. dia bilang kalo dia sakit.. q langsung buru-buru mandi, trus makan dikit [coz dari pagi q belom makan]..

jam setengah 5 q berangkat menuju rumahnya.. di jalan mampir beli makan buat mr.X.. nyampe rumahnya masuk trus nyuapin si mr.X.. trus habis dia makan, dia tidur.. q maenan laptopnya sambil OL.. hohohoho.. lagu demi lagu keputer di laptopnya, trus tiba-tiba denger suara rekaman dari laptopnya.. q dengerin baek-baek keknya rekaman si mr.X sama cewek deh.. trus q denger-denger lebih deket.. iya'e bener.. q buka-buka foldernya, trus nemu folder "Musik dari HP".. q buka,, iya bener ada rekaman tadi.. tapi gak ada tanggalnya..

feeling q bilang q harus pinjem HPnya.. trus q pinjem pura-pura mau minta sms.. trus q cari-cari di rekamannya.. rencananya sih cuma mau liat tanggal rekaman yang di laptop.. trus iya ketemu rekaman tadi, ternyata rekama tu dah dari taon 2009 [lok gak salah sih, kalo gak y 2010].. trus q liat-liat lagi, nemu rekaman tanggal 2 Januari 2011..

q puter tapi pelan-pelan, takut dia kebangun.. trus tau gak isinya apa?? rekaman itu rekaman telpon-telpon'an sama cewek.. dah gitu pake sayang-sayangan lagi.. yoooo sudah.. tak apalah.. yang penting q dah tau semua.. cukup tau ajalah.. gak baek musuhin tu cewek ato apalah tu.. coz dia juga gak ngapa-ngpain og.. cuma si mr.X aja yang mulai..

nah tu yang bikin q kecewa berat.. ternyata kek gini to orangnya tu?? sudah melekat di otak q sifat aslinya.. sekarang terserah kamu mau ngomong apa, yang jelas q dah gak bisa percaya lagi sama kamu.. ahaiii.. http://www.cute-smiley.com

q langsung buru-buru kirim rekaman itu ke HP.. trus jam 8 q pamit pulang coz dah malem.. sebelum pulang q bilang "ehh nyalain bluetooth mu, q mau ngirim lagu.. dia mau-mau aja nyalain bluetooth.. trus q kirim aja rekaman tadi.. ahaiii.. q trus bilang kalo ntar pas q dah pulang di puter yo lagunya.. ahaiii..

q turun tangga, trus pas mau turun q bilang lagi "jangan lupa lagunya di puter".. trus q buru-buru turun, lari trus ambil motor.. baru sebentar naek motor dia telpon.. tapi gak q angkat.. mpe kost ada temen muter lagu tompi-salahkah.. q denger-denger ko keren juga ya lagunya.. trus q minta bluetooth lagunya..

trus mpe jam 12 q ngobrol-ngobrol ma temen-temen q, cekakakan di kamar dll, pokoknya kalo sama temen-temen tu semua masalah ato apalah itu selalu saja dengan mudah terlupakan.. malemnya sekitar jam 1.30 q ke kamar, sebelum tidur q puter 2 rekaman tadi.. untuk pengantar tidur.. hehehehhe.. kurang kerjaan juga q dengerin rekaman-rekaman tadi.. hmmm.. tak apalah.. biar jelas semua..

biar q tau, kamu tak sebaik yang q kira.. dan kamu sama seperti bajingan-bajingan yang lain.. ahaiii.. dasar PLAYER!! jangan kamu pikir q bisa percaya gitu aja.. liat aja bos.. bakal q bikin nangis kamu!! tunggu aja tanggal maennya.. #bercandalhomr.X

sekian curcol dari saya, cerita di atas hanyalah karangan atau fiktif belaka.. gak usah di percaya, kalo ada kesamaan kisah mohon maav.. cuma iseng-iseng ngarang aja.. ahaiiiii.. http://www.cute-smiley.com



tompi-salahkah

ayok kita nyanyi bareng-bareng..
satu..dua..tigaaaaaaaaa... http://www.cute-smiley.com

Salahkah bila ku mendua
Salahkah bila rasa itu ada
Dan aku tak lagi merasa engkau ada
Dan cintaku seolah jenuh akan hatimu

Reff:
Kasih tinggalkanlah diriku tuk selamanya
Biarkan ku sendiri
Cukup bagi diriku melukai hatimu
Kasih tinggalkanlah diriku tuk selamanya
Biarkan aku
Mungkin kau akan bahagia dengan dia, yang lain

Tak perlu kau memohon untuk kembali
Tak perlu kau memohon cintaku
Tiada lagi ruang di hatiku
Yg tersisa untukmu

Repeat reff

Sungguh ku pun tak bisa
Untuk tetap mencintaimu
Sungguh ku takkan bisa
Untuk selalu menyayangimu
Sungguh ku tak bisa
Untuk tetap mencintaimu selamanya
Pergilah kasih tinggalkan aku

Repeat reff

http://www.cute-smiley.com

cuma sekedar curhat

Minggu, 17 April 2011

bingung..kenapa akhir-akhir ini q jadi sering marmos sama orang, padahal orang itu juga gak salah apa-apa sama q.. n ada satu orang yang bener-bener bikin q marmosssssssss... kalo ketemu sih biasa aja, tapi misal dah pergi tu mendadak kek ada setan yang ngompor-ngomporin q buat BT sama tu orang..

jangan sampai kejadian SMA keulang lagi, saat-saat "panas" alias marmos gak ketulungan sama temen deket q [dulu], yang bener-bener bikin gak nyaman tu saat ketemu q biasa aja, tapi kalo dah mpe kost lama q dulu tu langsung rasanya pengen q pites-pites tu orang..

lama nyembuhin rasa marmos q, sekitar dah 1 taon q marmos-marmos'an bahkan emosi beneran dia minta mav, dan gak tau kenapa, mungkin kena angin bahorok, q bisa maavin tu orang.. dan sampai sekarang q dah gak emosi lagi sama temen q tu..

tapiiiii,, sekarang sama orang yang deket sama q, sebut saja dia mr.F rasanya males inget muka, nama dan apalah tu yang berhubungan sama dia.. ga tau juga kenapa jadi gini, q ngrasa sifatnya berubah, gak tau juga berubah gimana, yang penting q ngrasa kalo pas di rumah ato d kost tu dia ILANG..

gak tau juga kenapa bisa jadi gini, dan kalo q ngrasa gitu, q jadi ke inget sama mr.E, gak tau kenapa kalo inget tu pasti jadi kangen, dan kalo inget masa-masa q masih deket tu jadi sakit ati sendiri, kenapa dulu ketemu baek-baek, tapi sekarang jadi nggantung gini.. Ya q ngerti sih, jalannya beda sama jalan q.. dan itu yang bikin q sadar, lebih baek q buka hati buat orang lain, tapiii untuk nglupain mr.E, itu SUSAH..

sebenernya q juga gak mau bikin mr.F sakit ati ato apalah itu, tapiiii kadang kalo dia bikin marmos tu semua keluar gitu aja dari mulut q.. semua yang q rasain langsung nrocos.. gak peduli tu bikin sakit ati ato nyinggung perasaan..

emang gini sifat q, kalo emang kamu [mr.F] gak betah, gak papa, its OK.. ada awal pasti ada akhirnya.. kamu mau mengakhri, q trima.. coz q juga yang salah, daripada kamu cuma sakit ati terus sama q.. kamu salah sayang sama q, kamu terlalu baik buat orang kek q.. Tapi kalo kamu mau tetep bertahan, q bakal berusaha gak bikin kamu sakit ati lagi.. dan makasih dah mau bertahan.. q hargai semua.. :*


semper amo te


TERIMAKASIH DAN MAV BUAT SEMUANYA..

mood q lagi naek turun

Sabtu, 16 April 2011

kaki q gempor.. muter-muter mengenang masa-masa TK-SD pake sepeda.. ahaiiii... di temani fery n nopek.. sumpah deh, lama gak naek sepeda sekali naek trus perjalanan jaoh jadi capek pol.. lutut q dah cekot-cekot kek mau lepas.. tapi rumah masih jaoh.. mau gak mau usaha biar nyampe rumah cepet..

bayangin aja, jam 12 tu masih di jalan.. gilaaaaaaaaaaaa... panasnyaaaaaaaaaaaa.... tapi untung bisa mpe rumah q.. trus beli makan sama fery,, nopek dah pulang duluan.. tapi kali ini pake motor..hhohohoho.. habis makan ngobrol di pinggir sawah.. sempet males juga.. gara-gara yang di bahas bikin mood naek turun..

ya gitu dah, gak usah di bahas daripada q inget lagi trus marmos!! lanjut jam 6 q ke gereja misa minggu palma.. di sana lama banget.. sampe-sampe q ketiduran..hahahahahha.. untung dah pindah ke pendopo, trus tidur di anak tangga pendopo.. wahhhh jos... tidur kurang lebih 30 menitan lah.. lumayan penghilang ngantug..

nyampe rumah di bikin marmos lagi, coz ada sms nyasar.. dari tadi pamit mau tidur tapi bisa sms.. assss njelei.. mood lagi naek turun malah di bikin marmos.. gak peduli alesannya ap, q dah terlanjur gak mood duluan..

hari ini ada 2 orang aneh yang bikin mood q naek turun.. kenapa orang-orang kek gitu harus berhubungan sama q.. kampret tenan.. RASAH ALEMAN MBAK MAS!! NJELEI RETI RA!! MARMOSI TENAN.. http://www.cute-smiley.com

parahnya kamar kost q

kondisi kamar kost sangatlah mengenaskan, kertas-kertas berserakan kemana-mana.. ya Tuhan, ini kamar apa gudang??

tempat tidur q aja dah gak bisa di tempatin.. laptop, tas n kertas-kertas berserakan kemana-mana..


plastik-plastik gak berguna aja q simpen.. kurang kerjaan tenan q.. http://www.cute-smiley.com ada yang mau liat meja q kek gimana?? ini dia.. tettttttt tereeeeeeettttttt treeeeeeeeeeeeeetttttttttttttt...


coba kita liat lebih dekat..


eitsss... jangan pada nething sama q.. tu bukan rokok q.. tu rokok sitaa'an.. hohohoho.. mau tau punya sapa?? jawabannya adalahhhhhhhhhhhhhhh punya FERY!!!! http://www.cute-smiley.com


q punya madah bakti juga lho... [padahal pinjeman].. yap tu madah baktinya elis..hohoho.. q pinjem buat ngaku dosa.. dah 5 taon q gak ngaku dosa.. hohohoho.. lega pokoknya.. habis ngaku dosa langsung bikin status..


lanjut lagi liat kamar q malah pamer trus kerjaannya..

di pojok kamar q ada tumpukan kek gini ni.. isinya gak tau lupa.. hohohohoho...


tu centelan kamar q.. bisanya lebih parah lagi.. hohohohoho.. ya udah deh, sekian dulu.. sampai jumpa di postingan selanjutnya... tatawwwwwwwww.... q mau mandi.. si Fery daha mau dateng.. mau muter-muter naek sepeda ni...

ada nama q di sebut

Jumat, 15 April 2011

ujian telah selesai.. dan dengan bangga saya menyatakan OPTIMIS dapet nilai jeleg.. hahahahahahha.. http://www.cute-smiley.com

sekilas cerita:

hari selasa tu ujian Metode Numerik,, dateng pas-pas'san bareng Fery n Fidel,, kebetulan Icha n Ika beda kelas.. dah gitu dapet tempat duduk depan lagi, http://www.cute-smiley.com tapi posisi tetep jos untuk contek2an.. trus dosennya dateng.. sebut saja miss M.. trus dosennya nyuruh duduk sesuai absen.. adoohhh moga-moga gak di depan q.. dan eng ing eng... yessssssss..... q duduk di nomer 2 dari belakang.. trus q liat fidel di bangku paling depan trus fery di belakangnya..

q liat kanan kiri.. ahaiiiii.. kanan q ada agus.. trus liat depan q.. ahaiiii.. ada mey fang, liat kanan belakang ada dita.. ya Olloh... rejeki nomplok.. yang pinter-pinter malah deket sama q..hahahahahha.. ujian pun berlangsung.. dan q bisa menyelesaikan semua soal.. #tanpanyontek.. hahahahahhaha.. jos... trus pas dah mau selesai tu q nyontek dikit sih.. tapi cuma tanya dink bukan nyontek.. q tanya ma dita, dia bilang:

dita : jawabnnya 27 di bagi 25,,
q : ha? 27? 22 kali..

trus si advent ikut nimbrung..

advent: 22 dit..

trus q cepet-cepet nyelesain jawaban q, eeeee mak plenyik si Miss M tu tiba2 angkat bicara:

miss M : Felisitas Brillianti, Yohanes Advent n Maria ...... *lupa nama panjangnya dita* kalo ngobrol di luar saja..
q : [dalam hati bilang] kampret, q kenapa q trus yang kena?? http://www.cute-smiley.com buru-buru q keluar kelas,, daripada di kira nyontek lagi..

langsung keluar kelas bikin status:


trus hari rabu jam 2 ada uts Organisasi Komputer, q dah ntiapin catetan eh bukan dink, dah nyiapin skripsi buat bekal di ujian nanti.. materi orkom 3 bulan aja dah setebel skripsi, gimana materi 1 semester besok?? q berangkat jam 2 dari kost, sama fery juga.. kamu nunggu ika, icha , fidel di hall kampus,. gak taunya mereka duluan.. trus q n fery cepet2 ke kelas, fidel bilang di ruang 4,15.. oke.. qt otw ke kampus.. pas di tangga lari-lari, otomatis q ketinggalan lah, si fery naeknya cepet banget..

q adh ketinggal 1 lantai sama fery, tau2 dia ngilang, pas q naek lagi, kampret tenan.. di kagetin!! mpe bilang A** segala q.. untung q gak gagal jantung!! http://www.cute-smiley.com trus dah nyampe lantai 4, kami lari, nah,,, dosen orkom dah nunggu di depan pintu, trus kami masuk.. anak-anak yang lain dah pada sibuk kerja soal.. trus q ngambil soal trus pas mau jalan ke kursi [dapet paling depan], q cari-cari fidel, icha n ika.. lahhh mereka mana.. trus q duduk n q liat anak-anaknya ko banyak yang gak kenal.. lahh?? ini q yang mendadak amnesia apa emang q gak kenala mereka? trus q tanya salah satu anak di sana..

q : eh ini kelas ap to?
x : gak tau..
q : http://www.cute-smiley.com [ngek ngok] masak sama kelas sendiri gak tau..

trus q tanya fery..
q : fer, keknya kita salah kelas deh.. kita tu di kelas 4.15.. bukan 4.14..
fer: [dia tanya anak yang laen].. ini kelas apa?
x : gak tau..

ciat..ciatt.. pada gak tau ni gimana??

q : fer kita ni di 4.15.. tanya yang laen lagi..

trus tiba-tiba pak dosen yang perutnya off side bilang "kalo mau ngobrol, ngobrol sama saya aja"..

fer : [tanya pak dosen], pak, ini kelas apa?
pak dosen : ini kelas B..

http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com alamakkkkkkkkkkkkk.......... salah kelas!!!! shit men.. malu q... trus langusng q sama fery yang masih ngos-ngosan langsung maju ke depan balikin soal trus keluar..

sebelum keluar kelas fery dengan oon'nya bilang "HABISNYA KELASNYA KEMBAR SIH".. toeng..toeng.. http://www.cute-smiley.com malu-maluin tenan..asem... dah gitu di ketawain sekelas lagi.. sial... trus langsung lari ke kelas sebelah, dapet soal trus duduk di depan juga, deket fidel dkk.. nah ini baru bener.. pas ngerjain sempet bingung juga sih.. habisnya materinya pake inggris semua.. gak donk q.. payah tenan og..

kelas q di jaga sama asdos, dosennya di kelas 4.14..hohohoho..pas dah mau habis waktunya dan semakin ganas juga kita contek-cintekannya [habisnya gak di marah sih].. masak ada kk kelas nyodorin lembar jawabnya ke q.. dan dengan santainya bilang "saling berbagi" ahaiii.. asdosnya liat gak di tegor.. ya udah q rebut aja jawabannya.. trus q balikin.. nah posisinya fery masih nanya-nanya, dengan volume keras, trus si fidel noleh ke belakang ambil kertas jawaban q, nah q pas mau ngasih tau fery ko keknya liat sesosok laki-laki dengan perutnya yang off side ada di depan kelas.. dan eng ing eng sapakah dia?? http://www.cute-smiley.com ALAMAKKKKK.. DOSEN.nya di depan kelas!!!!!!!!

langsung diem, trus fidel juga yang lagi nyadar langsung balik badan dan spaneng, nah si fery ni masih aja tanya-tanya, trus q kasih kode ke dia, trus dia liat ke depan dan http://www.cute-smiley.com diam seribu kata..

cepet-cepet keluar dan di luar kelas langsung pada ketawa.. ngakak sak pol'e.. gak nyangka gitu lho.. bakal ujian se kolpak ini.. adooohhh.. emang jos tenan.. langsung buka hape trus apdet status:


trs malemnya kami ber5 + teddy pacarnya fidel jalan-jalan ke malioboro mpe jam 12 malem.. padahal tau gak?? kamis pagi jam 8 tu matematika diskret [dosennya miss M], trus jam 12 tu ada Pemrograman Berorientasi Obyek I yang nama gaulnya PBO I.. jos tenan.. gak belajar tapi malah nglayap..

mpe kost q, icha, ika n fidel bukannya belajar malah maskeran,, sengaja mereka maskeran biar q juga maskeran..


tau gak, harusnya maskeran tu bagian mata gak di kasih masker.. tapi si fidel!!! hahahahahhahahahahaha... ini yang bikin lita ketawa ngakak masak semua muka kecuali gigi n bibirnya aja yang keliatan putih.. semua.. nyampe mata pun ijo.. sapa coba yang gak ngakak??? sial.. bikin sakit perut aja..

paginya, ujian berlangsung.. q duduk di bagian bekang nomor 2.. icha dkk juga.. pokoknya atur strategi lah.. hohohoho.. trus pas ujian tu lancar, semua soal treselesaikan, trus q nulis jawaban di label trus q kasih ke fery, fidel tanya q jawab... trus ending-endingnya q tanya nomer 2 ke fidel,, tapi jangan salah, q juga dah jawab nomer 2, cuma mau memastikan aja..hohohoho.. fidel bilang 4, q tanya tau dari mana? dia bilang ngasal.. tau-tau ada yang menyebut nama q, gak asing suaranya, "FELISITAS BRILLIANTI kalo mau ngobrol di luar saja" q liat ke depan.. shit meeeeeeeeeennnnnnnn...... dosen itu lagiiiiiiiiiiiiiiiiiii... langsung cepet-cepet q ngisi lebar jawab nomer 2, q yakin.nya 14, tapi ko kebanyakan ya?? ta udah q tulis aja 12..hohohohohoho..

keluar langsung buka hape n otomatis buka opera mini-fesbuk- n capcus bikin status:



sial tenan..asemmm..asemmm..asemmm.. kenapa q trus yang kena, pas semester satu juga.. sial tenan.. pas SMA juga, gara-gara q ngasih jawaban ke temen q yang kena, selalu selalu n selalu begitu.. nyebai tenan lah pokoke.. tampang polos gini og selalu jadi tersangka.. sial..

jam 10 kami foto copy materi PBO, trus pas di samping foto copy'an ada yang jual gorengan, fery beli trus q juga makan, 5 menit kemudian perut fery pinjem motor q trus pulang, mau tau dia ngapain?? eng ing eng B+O= BO, K+E+ KE, R = BOKER...

ciattt..saat-saat genting gini masih sempet-sempet.nya boker.. habis dia pulang n udah selesai ngeprint n foto copy, n bersiap untuk makan, tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiii http://www.cute-smiley.com ini kenapa perut q mules-mules??? adooohhhh dah gak bisa di tahan, q langsung minta tolong ika nganter q pulang, nyampe kost mak jos!! lega..... http://www.cute-smiley.com daripada sakit perut lagi mending gak usah makan, trus q otw ke foto kopian lagi.. tau kenapa? yapppp.. foto kopi listing program jadi kuecil-kuecil..ahaiiii... 3 lembar hvs cuma jadi setengah lembar hvs.. GOD BLESS ME untuk ujian terakhir.. amin..

jam 12 kami berlima OTW ke kampus.. cari tempat duduk paling belakang.. hohohoho.. seperti biasa formasi duduk.nya dah di atur,, hahahahah,, POSISI MENENTUKAN PRESTASI coy.. bapak.ya dateng.. 2 lembar kertas dengan 3 soal di dalamanya pun dah di bagi.. q baca soal-soalnya.. alamakkkkkk.. http://www.cute-smiley.com apa-apaan ini?? q gak ngerti ni soal apa...

hohohoho.. menit demi menit berlalu sampai akhirnya 100 menit, sial.. soal nomor 1 ngasal semua, nomer 2 gak selesai, nomor 3 kurang algoritma n listing main.. asemmmm... 2 lembar HVS FOLIO bolak balik pun penuh.. tapi penuh dengan kesalahan fatal alias ngawur kabeh jawabane.. iki jan ra mutu tenan.. kemaren seneng-seneng, sekarang nangis-nangis.. sial..

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com