Kost q ginjang ganjing

Senin, 28 Maret 2011

dah hampir 1 minggu ada salah satu anak di kost q yang sifatnya 180 derajat berubah total dari yang suka negur, suka nyapa dll jadi super duper ngeBT'in, sebut saja dia "A".. pokoknya kek pantat ayam lah.. pertamanya temen q kan beli laptop baru sebut saja dia "B", trus si A tu mendadak diemin ato jutekin si B, menurut q sih karna dia sirik si B beli laptop baru..

kan rencananya anak komplek bawah mau beli kaos kembaran ber13, trus si A tiba-tiba bilang gak jaid beli.. ya udah gak jadi beli juga gak masalah..hohohoho..trus bener-bener dia jadi pendiem, selalu di kamar, gak mau nimbrung sama anak-anak yang lagi.

trus kerjaan kami di salah satu kamar tu ya cuma nggosipin si A..hahahahahah..biarin lah, sapa suruh berubah gitu. anak-anak jadi pada tau to sifat mu. bener-bener 180 derajat bertolak belakang sama sifat mu yang dulu.

trus kemaren, ada kk kelas beli motor baru, eeeee alamaaaaaaaakkkkkkk... di cuekin juga.. di sapa gak di tanggepin..ya udah lok menurut q diemin aj..toh ntar juga dia kalo butuh pasti minta tolong.. gak mungkin to dia ngapa-ngapa sendiri..

orang yang kamu suka aja malah bilang kamu aneh..mesake tenan to koe.. banyak yang bilang kmu matre..kata temen-temen q yang di rumah sih..ada juga yang bilang kamu tu pelit.. yaaaaaa q sih nganggep kamu baek, coz selama ini kamu baek, tapi setelah kejadian ini.. gak tau q nganggep kamu tu apa..

Oiya, kamu gak tau to kalo orang yang kamu suka tu udah punya gebetan? jadi kamu gak usah cemburu-cemburu sama q.. q gak pernah suka sama gebetan mu, dan gebetan mu juga gak pernah suka sama q..

dan q?? sudah ada yang punya..hahahahahahahha.. [malah ra ceto ngene].. yaaaaaaa semoga aja gak ada korban-korban kejutekan mu lagi.. gak enak tau di nethingi kek gitu, apalagi gak tau apa-apa di jutekin. coba kamu yang di posisinya mereka?? pasti gak enak to, pasti kamu juga emosi to? untung yang kamu jutekin tu gak bales perlakuan mu.. bisa-bisa di babat bareng kamu..

test psikologi yang super duper ndagel

Senin, 21 Maret 2011

nyolong waktu pas makul Pengolahan Data Statistik..hhhhehhehehehe..habisnya pengen cepet-cepet pulang,, dengerin dosen jadi ngantug n tambah laper.. Mau jajan juga masih lama pulangnya.. Ya udah deh posting blog aja..hohohohoho..


bingung juga q mau crita tentang apa, hmmmmm..q crita tentang pengalaman q saat di test psikologi sama kak Alvi aja lah,,hmmmm.. kak al tu kakak kost q.. baek orangnya.. dah lanjut gak usah muji-muji ntar orangnya kegedean kepala malah repot..


hari Jum'at yang lalu lok gak salah tanggal 18. kak Al minta tolong sama q buat tadi tester.nya dia,, jam 3 mulai, tapi q di suruh dateng jam setengah 3.. jam setengah tiga kami dateng ke kampus, gak tau lupa q ruang berapa..hohohoh..


di sana q suruh nunggu mpe jam 3.. sebelum mulai test, q dah bolak balik kamar mandi 2x, pengen pipis laggi tapi kasian kak al ntar nunggunya.. beginilah nasib seorang beseran.. mau apa-apa gak enak.. apalagi kalo acara mendadak n mepet trus kebelet pipis.. rasanya pengen bawa pispot kemana-mana..


test pun berlangsung, hmmmm.. pernyaannya og susah-susah yo?? ni q yang bego apa pertanyaannya yang kelewat susah?? hmmmmm... ada satu pertanyaan yang bikin q ngakak mpe sekarang..


kak al: "BOMBAI" terletak di?
q: hah?? bombai?? di dapur kak..


q liat kak al dah nahan ketawa,,q tanya lagi..


q: bombai tu bawang to kak??
kak al: [ngulang pertanyaan lagi] BOMBAI terletak di?
q: di dapur to kak??


trus lanjut pertanyaan lainnya,, ada pertanyaan juga berapa jumlah MPR, ya mana q tau.. q aja gak pernah baca koran, gak pernah nonton TV, n bukan juga anggota MPR..hehehehehe.. [bilang aja lok emang bego, pake acara ngeles2 segala].. hahahahahahha..


trus ada juga pertanyaan dimanakah ibukota ITALY?? ehheheheh.. q ni anak IPS tapi gak apal ibu kota-ibu kota gitu.. :P,, padahal jawabannya gampang banget "ROMA" neng oneng.. :p.. ya maav, namanya juga lupa.. ehehehhehehe.. kalo di tanya ibu kota Indonesia ya tau q..hehehehehhe.. jawabannya kan yogJAKARTA.. :p [ni mumpung inget, biasanya aja harus nginget-nginget ibu kota indonesia tu mana].. maklum lah, selain menderita penyakit BESERAN q juga menderita penyakit PIKUN, tapi untung PIKUNnya masih stadium ringan..hehehehhe


trus ada juga pertanyaan berapa jarak dari sabang sampai merauke.. alamaaaaaaaaaaaaakkkk.. jarak kampus mpe kost aja q gak tau, apalagi jarak sabang-merauke?? jaoh amat lah yang pasti..hmmmmm..


trus ada susun-susun balok , puzzle, susun gambar juga.. untung yang itu bisa q.. hmmmm.. setelah pulang q tanya kak al jawaban tentang BOMBAI2 tadi.. dan tau gak?? jawabannya tu INDIA.. ahhahahahaha..


y mana q tau, q pikir kan itu bawang, q aja baru tau og.. :p pokoknya kalo inget tu bikin ketawa, masak anak IPS gak tau BOMBAI tu di mana, gak tau juga ibu kota ITALY.. ahhahahahaha... se oon ini kah q?? pasti IQ q pentium I ni.. T.T temen-temen, ortu q ja q critain pada ketawa.. shyok mungkin ya denger jawaban q..hahahahahah..

ujian teori PML triwulan II

Sabtu, 19 Maret 2011

setelah penantian selama 2 minggu lebih [soalnya 3kali pertemuan gak masuk] akhirnya bisa liat nilai juga q..hohohohoho.. rabu, 16 maret 2011 kemaren q berangkat PML setelah 3 kali pertemuan gak masuk..

Adoh buku laporan latian q pake acara ilang-ilang lagi.. untung gak kena marah.. :( dah gitu pas kerja tugas, gak donk sama sekali.. adooohhh..soal apa tu?? yang pada masuk aja gak donk, apalagi q?? biasanya 30 menit tu buku not balok q dah keisi minimal 2 soal dah di kerjakanlah...

tapi kali ini tak berkutik sama sekali.. bener-bener gak ngedonk suruh ngpain.. akhirnya giliran q dapet jatah praktek.. dengan langkah gontai berjalan menuju ruang praktek.. #lebaytenan.. deng dong.. pas dah suruh maen cengak cenguk sendiri.. lagunya susah.. :'( mana q cuma bisa latian sabtu n minggu lagi..

di kost gak ada orgen, mau latian bingung pake orgen sapa.. mau pulang uedyan capek pol ngentos tenan q bolak balik paingan bantul cuma buat latian di rumah.. Ujian naek tingkat bulan Mei.. sekarang q baru nyampe nomer 49, padahal minimal harus mpe 60 sampai bulan mei..

kalo q bisa latian tiap hari sih gak masalah.. lha ini?? satu lagu ja gak cuma 1 atau 2 hari'e biar bisa lancar..tapi bagaimanapun juga harus bisa lanjut ke tingkat 2 q.. biar si bos besar alias bapak q sendiri gak sewot-sewot trus..hahahahahhahaha..ampun pak bos..

oiya,, belom q critain tentang ujian teorinya..

sekilas cerita ujian teori:

dateng telat gara-gara ke kontrakannya fery buat ngaish foto kopian yang rencananya buat contekan pas q ujian, jadi begini..kan q gak belajar sama sekali to, dah gitu bahannya bejibun gak karuan n gak ngedonk q...

q ngaish foto kopian buku liturgi,,trus ntar q kirim soalnya ke fery trus dia ngasih q jawaban dari buku itu.. eeeeeeeee alamak luar biasa pas q mpe kelas, ujian dah di mulai.. sisa bangku cuma di deretan depan.. dah gitu pak agus [koordinator PML yang paling jos grandos galaknya] jaga di depan kelas.. adohhh.. tinggal lirik ke kanan atas aja dah liat muka sangarnya.. mau ngupil aja gak berani, apalagi mau buka HP.. :(

dengan penuh perjuangan q nyelesein soal-soal tu.. satu demi satu soal pun q jawab dengan percaya diri.. gak tau tu jawaban nyambung apa gak yang penting q dah jawab..

Ujian Triwulan II 2010-2011 21 Februari 2011
1. Mengapa Gereja (Katolik) kiranya sejak tahun 1970 memakai tahun bacaan A-B-C??
- adooh alamak,,,ini soal apaan?? q gak tau beneran ni??

2. Apa arti tahun A, apa arti tahun B, apa arti tahun C? Tahun 2011 ini adalah tahun apa??
- soal nomer 1 aja gak tau apalagi soal nomer 2.. untung gak q jawab tahun kelinci [shio].. kalo q jawab gitu pasti shyok to yang neliti..

3. Mengapa istilah persembahan sekarang disebut "persiapan persembahan? Kapan saatnya persembahan? apa arti persembahan dalam perayaan ekaristi?
- q jawab aja ngasal, karena persembahan yang sebenernya adalah saat menerima tubuh dan darah Kristus, persembahan artinya memberi sedekah kepada fakir miskin.. [alamak jawaban sama soal aja gak meching gimana mau dapet nilai bagus??]

4. Mengapa kita kumpulkan kolekte dalam kebaktian padahal sejak awal tidak ada kolekte dalam perjamuan Tuhan?
- Agar kita tidak memikirkan hal-hal duniawi, makanya kita memberikan sedikit dari harta kita untuk orang yang membutuhkan, seperti dalam kisah Janda miskin yang memberikan seluruh uangnya [2 peser].. [efek pas ujian dirigen triwulan pertama dapet lagu judunya Janda Miskin makanya sampai sekarang masih inget[..

5. Mengapa "Kudus" begitu penting?
- jahahahhahahahaha.. ini q jawab asal-asalan.. q jawab aja untung memuliakan Tuhan, karna Tuhan itu Kudus.. awut-awutan tenan jawaban q.. tapi mau gimana lagi?? gak bisa smsan, gak bisa buka mbah google, gak bisa tanya-tanya..

6. Mengapa kita bersyukur dalam liturgi? apakah tidak munafik bila kita bersyukur padahal hati kita menangis?
- walaupun kita sedang sedih dan menangis, tetapi kita harus selalu bersyukur karena kita bersyukur telah di berikan hidup pada hari ini, masih bisa menyambut tubuh dan darah Kristus, dan maish bisa mengenang pergorbanan Tuhan Yesus untuk menebus dosa umat manusia.. #soksokantenan.

7. Mengapa dalam Doa Syukur Agung Yesus Kristus begitu di tonjolkan, padahal seluruh Doa Syukur Agung di alamatkan kepada Allah Bapa?
- Karena Yesuslah yang menebus dosa-dosa manusia.. walaupun itu semua kehendak Bapa.. dan Yesus hanya sebagai perantara.. #ranyambungtenan..

8. Apa tujuan dari perjamuan Paska?
- untuk mengenang kebangkitan Tuhan Yesus..

9. Apa bedanya antara perjamuan Paska dan perjamuan terakhir?
- Perjamuan Paska = untuk setelah Yesus bangkit..
- Perjamuan terakhir = perjamuan sebelum Yesus di tangkap..

10. Mengapa didoakan / dinyanyikan "Bapa Kami" menjelangg perjamuan Tuhan / Komuni?
- di dalam doa Bapa Kami terdapat doa tobat.. [baca: cetak tebal]

Bapa kami yang ada di surga
Dimuliakanlah nama-Mu
Datanglah Kerajaan-Mu
Jadilah kehendak-Mu
Di atas bumi seperti di dalam Surga
Berilah kami rejeki pada hari ini
Dan ampunilah kesalahan kami, seperti kamipun mengampuni yang bersalah kepada kami
Dan janganlah masukkan kami ke dalam percobaan
Tetapi bebaskan kami dari yang jahat
Amin..

Sehingga sebelum kita menerima komuni kita menjadi lebih siap lahir dan batin, dan dosa-dosa kita di ampuni..

11. Apa sebenarnya (dalam konteks millenium I) tujuan dari nyanyian "Anak Domba Allah"?
- sebelum jawab dalam hati q nyanyi lagu Anaka Domba Allah dulu, sapa tau dari liriknya q trus dapet ide buat jawab.. tapi kampret tenan.. liriknya aja gak hafal, gimana mau jawab?? ya udah jawab aja untuk mengenang bahwa Tuhan Yesus rela wafat di kayu salib untuk menghapus dosa umat manusia.. [padahal jelas-jelas ra nyambung banget sama soal.nya]..


murni tu jawaban sendiri.. walaupun kacau balau.. tapi tetep percaya diri.. n berharap dewi fortuna n dewa chupied lagi berpihak sama q.. hahahahhahahahahahha...

tepat jam 6 selesai sudah ujian teori liturgi.. trus di mulai lagi ujian teori Teknik Direksi.. langsung q pindah haluan duduk di kursi belakang.. posisi menentukan prestasi..hohohoho..

sekilas soal Teknik Direksi:
1. Akord C di sebut Tonika, akord F disebut .....
- Sub Dominan [toleh kanan kiri akhirnya dapet juga jabawan]..

2. Akord Ges sama dengan .....
- pertamanya q jawab aja E, eeeee gak taunya pas di teliti jawabannya Fis..

3. Membuat akord Maior menjadi Minor dengan cara .....
- naikkan nada setengah..

4. Tangga nada minor paralel dari tangga nada C adalah ......
- pura-pura buka kotak pensil buat nyari penghapus, padahal liat contekan..hahahahahha.. jawabannya 5 3# 1..

5. Tangga nada minor paralel dari tangga nada C adalah.. [ni ko soalnya sama y?? q lupa soalnya gimana, coz nyatetnya keburu-buru]..
- 5 7 1..

6. Wilayah Contratenor sama dengan wilayah ....
- meso sopran..

7. Resonans adalah ....
- pertamanya q jawab gelombang suara,,,hahahahhahahha,,, tapi trus dapet bocoran jadinya q ganti suara yang di hasilkan oleh nada... dan ternyata jawaban yang bener tu gema dalam rongga mulut..wkekkekekekek..

8. Jarak antara suara terendah dan suara tertinggi adalah....
- Interval,, ini mah bayi orok juga tau.. :P

9. Interval yang paling penting dalam progresi (majunya) akord ialah interval .....
- dengan PD dan lantang liat contekan q jawab Terts,, eeee ladalah ternyata jawabannya Kwarts..

10. Nada oktaf tinggi harus di nyanyikan dengan.....
- ini gak tau q jawabannya apa, yang pasti q tanya kanan kiri n dapet jawaban C3..hohohohoho..

Ujain yang laen pun q tempuh dengan perjuangan sampai titik darah penghabisan..beginilah kondisi q saat ujian di PML..hahahahhaha.. sebenernya ujian di mana saja n kapan saja tetep kek gini sih.. :p dan tau gak berapa nilai q???

Nama : Felisitas Brillianti
Jurusan : Organis Tingakt Dasar

EVALUASI TRIWULAN II:

Presensi : 70% [banyak bolosnya]..

Nilai:

Praktek Ogran : 7.2
Teori Musik : 7.4
Pekerjaan Teori : 6.2
Solfes : 7
Teori Direksi : 5
Praktek Koor : 7
Liturgi : 6.7

Keterangan : Baik, pralltillernya kurang tepat..

kampret, nilai 7 jadi 5.. sumpret tenan nilai q turun semua... eisttttsssss.... tapi jangan salah.. nilai max tu 8.. jadi y lumayan lah dapet segitu.. walaupun turun semua..hohohohoho.. semoga Ujian Triwulan III sukses..AMIN...

19 tahun

Senin, 07 Maret 2011

semalem, si Fery dateng ke kost gak tau daari jam berapa mpe jam set 9 kurang.. asemmmmm... di kerjain!!! dasar monyet alas!! awas koe!! [cerita lebih lanjut di postingan "freak"].. jam 9 dia pulang.. q trus masuk ke kamar..


anak-anak kost [kak anggi, kak alvi, currie, nanda, istri, kezia] pada bikin puding.. ikut-ikut nimbrung.. :P pas baru dateng aja dah di cuit-cuit.. apalagi pas n nimbrung..adohhhh.. abis bikin puding trus pada maen gitar.. nyanyi-nyanyi gak jelas mpe anak atas ada yang sewot.. padahal mereka yang biasanya rame tengah malem..


trus ngumpul di kamar kak anggi.. q tu sebenere dah kelaparan.. tapi gak ada makanan.. eeeeeeeeeeeee,, pas q dateng lagi pada motong puding.. [berharap di kasih puding].. adooohhh..asem... kenapa gak di makan-makan pudingnya.. q mau minta.. :(


tepat jam 12 malem si kezia nyanyi "slamat ulang tahun" ala jamrud.. asem... terharu saya.. di kaish puding.. ternyata pudingnya buat kue ultah.. :')) makasih semuanya.. :')) saya terharu.. :'))


bangun tidur buka HP dah banyak yang sms ngucapin met ultah.. :) makasih ucapannya.. :) habis mandi ada titipan kado dari Erlita.. makasih er kadonya.. :) trus ke kampus seperti biasa [telat].. ehhehehehe.. jam 07.30-09.50 makul komunikasi data, trus jam 10.00-11.50 makul pengolahan data statistik.. trus jeda mpe jam 13.00.. jam 13.00-16.00 makul Organisasi Komputer..


jam 1 siang q balek lagi ke kelas.. adohhh telat lama.. pas nyampe kelas q lupa sapa yang nyanyi yang penting ada Jojo n Wisnu, pada nyanyi "happy birthday" ala wong autis.. mpe pak yudi [dosennya] tanya "ada yang ultah??" langsung pada nunjuk q.. trus pak yudi bilang lagi "nanti kita rayakan sama-sama di kolam bawah".. wooooooo langsung padas sorak-sorak sekelas..


asemmmmmmm.. ogah q nyemplung.. :( kolam bau... kotor.. menjijikkan.. mau kek gimana ntar q lok mpe nyemplung beneran.. :(( jam 3 kuliah dah selesai.. gara-gara pak yudi ada rapat.. yessssssssssss.... pulang cepet.. :) dapet kaod dari si Terong.. yeyyyyyyeeeeee makasih rong... pas pulang anak-anak pada santai.. gak mencurigakan.. turun tangga juga pada duluan.. eeeeeeeeeeeeeee gak taunya mereka pada nunggu q di bawah.. asemmmm...


pas dah di bawah langsung pada megang tangan q.. jam q di lepas.. tas q di lepas.. HP n kunci motor di ambil.. asemmmmmmmmm.... dan beginilah nasib q..









kondisi terakhir setelah nyemplung kolam


adit, q, yohan


ada yudis, adit, wisnu n jojo yang nggotong q kek nggotong beras.. asem... apes dah q.. dah gitu pas mau ke parkiran si Jojo nglempar pasir di punggung q.. wah jam sompret tenan.. kotorrrrrrrrrrr banget ni baju q.. :((


mpe kost, si Ika, Icha, n Fidel ikut nganter ke kost.. trus mereka + Della ngasih q kado juga.. makasih akdonya teman-teman.. adooohhhh.. tapi ni kaod paling bikin q shyok berat.. mau tau gak apa kaodnya?? BH n CD pink polkadot.. astaga TUHAN!! Shyok!! ngakak!! asem...









bersama sahabat









jam 4 fery dateng.. rencana mau anter q ke PML.. tapi dengan PDnya q lupa gak ganti celana panjang.. ya udahhh,, gak jadi ke PML.. bingung mau ngpain akhirnya nonton..hahahahha.. jam 18.30 nonton the switch di XXI..


nyampe kost sekitar jam 9 lewat lah.. trus mpe kamarnya currie, tiba-tiba segerombolan wanita aneh pada dateng.. n tau gak mereka pada ngpain?? pada make over q jadi badut ala menok tenan.. asem.. nggilani tenan.. :(


dah di cemplungin kolam, di dandanin ala menok taiwan lagi.. dah di masker, mpe akhirnya tampaklah sesosok mahluk gaib di wajah q.. penasaran to kek apa muka q di ancurin?? ni foto nya.. tettttttttt tereeeeeeeeeeetttttttttttt tereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttt...



sumpah horor amat to muka q.. :( dah gitu di suruh keliling kost lagi.. kampret tenan..di suruh pake rok.. tapi q ogah trus q hapus tu make up badutnya..


oiya,, kenapa yo dari semua kado pasti ada hubungannya sama ON TIME?? Fery n Tiara ngasih q jam.. Erlita ngasih sendal aja masih sempet-sempetnya ada tulisannya ON TIME.. Currie, Istri, Nanda ngasih q bantal Tazmania coz katanya sifat q kek itu, trus si Fidel, Ika, Icha, n Della ngaish q BH n CD pink polkadot.. gak tau tu maksudnya apa.. yang jelas SHYOK BERAT q bukanya..


tapi makasih semuanya buat hari ini.. :')) sayang kalian semua.. :D makasih dah ngerjain, dah masukin kolam, dah bikin q kek badut.. :')) oiya makasih juga buat Fenty n Chandra yang dah jaoh-jaoh nganter kado mpe rumah q.. ternyata kalian maish ingat.. :'))




Fenty n Chandra


Fery


Tiara


Erlita



Fidel, Ika, Icha, Della


Istri, Currie, Nanda


MAKASIH TEMAN-TEMAN KADONYA..
:D

freak

Minggu, 06 Maret 2011

udah seminggu ini flu.. adohh rasanya gak enak bangetlah..ketambah kemaren maen badminton sama temen-temen.. lama gak maen badminton jadi sakit gini tangan q.. T.T.. semalem flu q malah tambah parah..sekarang..badan q malah agak panas.. gara-gara semalem keluar malem malah jadi meler idung q..

ketambah lagi pas lagi makan siomay sama Pace n Betet q OL.. trus ada yang ngelike status q.. trus q buka FBnya.. aishhhhh.. apa-apaan ini?? bukannya langsung buka wall tapi malah muncul "ADD AS FRIEND" trus q log in pake FB q yang satunya.. oke..oke..ternyata sama saja muncul kotak "ADD AS FRIEND".. oke.. kamu remove q dari FB mu dengan alesan yang gak jelas , kalo q mau, q juga bisa remove kamu dari hidup q..

bukan untuk sementara tapi untuk SELAMANYA!! inget itu!! alesan mu gak masuk akal.. udah males duluan q sama kamu.. terserah mau kamu apa.. udah gak peduli q sama kamu.. mau bilang q kejam??kelewatan?? terserah kamu.. kamu tu yang kelewatan!! ngpain pake remove-remove FB q segala..

gak akan pernah terlupakan

sebenernya q dah nulis ni postingan sejak 11 januari 2011 jam 23.01 setelah q mendapat sebuah sms dari temen.. yang isinya tu bikin q bingung sebingung-bingungnya,, bingung mau bales apa.. n langsung q keinget sama seseorang yang selama ini q tunggu.. tapi baru selesai q tulis hari ini.. coz banyak pertimbangan..hehehehe..

hmmmm..dimulai dari cerita 1 taon yang lalu.. q ketemu sama seseorang pertama pas dia nginep di rumah q.. hmmm.. sebenernya dia nginep di kamarnya adek q sih.. :P.. tepatnya pas liburan Lebaran bulan September 2009.. namanya Edo..

q pulang dari kost hari Sabtu, harusnya hari Kamis tu q dah libur, tapi gak tau kenapa q males pulang.. trus q sama Vea tetep di kost mpe hari Sabtu.. Tepat hari Sabtu q pulang, nyampe rumah langsung masuk kamar n tidur..

Sorenya pas mau ke Gereja sekitar jam 5, q keluar kamar.. Dan ternyata,,ada cowok di kamar adek q.. Pertamanya q gak peduli tu sapa n mau ngapain juga gak peduli q.. Ketemu juga cuma q senyumin doank..

sampai pada akhirnya tepat 1 minggu dia di rumah q,,dia harus balik ke tempat di mana dia harus menuntut ilmu,,tempat di mana hanya ada cowok.nya aja, tempat dimana dia di didik untuk menjadi seorang Romo..hmmm..yah tempat itu adalah Seminari.. :)

saat dia pulang, sekeluarga ikut nganter.. pas nyampe sana, pamitan seperti layaknya orang pamitan..tapi pas giliran salaman sama q.. terlontar dari mulutnya kata-kata "mbak kemaren belom sempet kenalan", temen-temennya pada ngece, q cuma senyum ja trus dia bilang lagi "salam kenal ya mbak". jahahhahahahahahha.. ada-ada aja tu bocah..hmmmm..

trus kami sekeluarga pulang.. nyampe rumah q tiduran,, Dandy n Dion [temennya si bocah] tu ngobrolin sesuatu, agak nguping-nguping dikit q dengerin pembicaraan mereka, secara mereka ngobrol di depan pintu q, n pintu q juga ke buka..

Dion bilang lok kemaren si bocah tu tanya:

bocah: ion, itu sapa to?
dion : itu mbak lia kakaknya taktung.
bocah: ko dia ....................................

adohhhh apes banget gak denger q dia ngomong apa.. semakin lama semakin penasaran dia ngomong apa.. ya udah muter-muter cari akal biar tau dia ngomong ap..hmmmmmm....setelah sekian jam berfikir..punya ide juga q.. napa gak q cari aja FBnya dia, sapa tau q bisa nemu jawaban di sana..

q cari-cari FBnya tapi tetep gak ketemu juga.. di FBnya dandy gak ada yang namanya edo.. trus q pinjem aja buku personalia.nya dandy.. q cari-cari di kelas KPP 1, 2 n 3.. tapi gak ada yang pake nama edo.. adohhh.. ni bocah namanya sapa to??

trus q inget-inget dandy dulu pernah maen ke lombok, trus q cari-cari yang lombok.. cuma si Dion yang lombok.. trus ada nama daerahnya juga "ampenan", nah trus q cari-cari lagi yang rumahnya ampenan.. ada sih yang ampenan juga,, tapi namanya Arnoldus Andre -----sensor----- apa mungkin itu yo??

trus q cari di FB..mungkin yang Arnold de Andre itu kali yo.. ya udah q add aj dia.. habisnya fotonya juga pas dia lagi maen bola di pantai, n kecil banget.. cuma keliatan punggungnya lagi..wkekekkekeke..trus hari Rabu pas jatah anak smm ambulasi.. q juga OL.. eeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhh, dia ngwall "makasih mbak dah add, lam kenal".. :P baru sadar q lok tu FBnya dia..tu pas posisi q di kost..trus q buka-buka FBnya dia..ehhehehehe..

dia bikin status "jiwaku belum sepenuhnya ke seminari".. trus q like.. :p n q buka aja comentnya..hahahahahhahahahhahaha...

dion: masih kebayang di rumahnya tak tung y do??
edo : ion, salam buat kakaknya tak tung y?
q : salam balik..hahahhahahaha..
dion: napa gak salam sendiri..
edo : adoohh malu q..
ponang: tung, edo kepikiran kakakmu terus lho..

kamprettttttt....gilaaaaaa....langsung triak-triak q kek abis dapet uang 1M.. SUMPAH!! SENENG!!!!! SENENG!!!!!!!!! SENENG!!!!!! hahahahahahhahahahhaa.. ternyata ee ternyata dia juga ada rasa..hahahahhahahah...

sabtu-sabtu tangal 3-4 Oktober 2009 ada HOT MP..trus orang tuanya edo dateng.. ya udah deh..dia pinjem HP bapaknya trus wall-wall'an.. 2 hari nonstop.. pagi-malem wall-wall'an trus..hahahahahha.. :p seneng..seneng..seneng banget.. :P [waktu tu dia lom punya nomer q]..

dan mulai dari perkenalan di FB itu berlanjut deh,,semakin lama semakin deket.. :P deket banget malahan.. :D

setelah sekitar 3 bulan, q ma dandy maen ke kostnya dion.. trus dion bilang lok pas di rumah q tu edo bilang gini "ion tu siapa? manis banget yo?" ahhahahahahahhaha.. apa gak tambah stres q?? aggagagahahahahahha... kata dion dia bilang gitu di ulang-ulang.. apa gak stres mendadak q??hahahahahah.. sumpah..seneng..seneng..seneng.. :* akhirnya rasa penasaran q selama ini terobati juga..ternyata itu to yang dia bilang.. :P

Bulan Oktober q ada rencana mau ke seminari bulan November..sama Vea, Hill n Uckiek.. mulai tanggal 8 keknya q nulis status "30 hari menanti cinta" sampai akhirnya status itu berakhir pada tanggal 8 November".. :p tepat 1 bulan q nunggu saat-saat ke seminari.. :p

bulan November tanggal berapa tu temen q SMP nembak..maksa-maksa biar q mau jadi pacaranya.. gila aja.. q masih sama Fadil.. gak mungkin kan q 2in Fadil.. ya walaupun tu orang sering bikin marmos..tapi gak mungkinlah q 2in.. q bilang aja sama temen q lok gak bisa.. trus 3 fadil dateng mpe tanggal 7.. adohhhh..bingung q..pie ki?? dia ngajak ketemu trus.. q lagi stres mikir temen q yang maksa-maksa.. eee ketambah si Fadil tu mendadak dah ada di depan sekolah q.. tau darimana coba dia?? T.T yaudah q sembunyi aja mpe gemeteran q.. sumpah takut banget..gak mau ketemu..

tgl 7 habis fadil pulang ke jakarta, q lat pagelaran di sekolah.. habis pagelaran q ke malioboro.. tau gak ketemu sapa?? ketemu edo..asoyyyyyyyyyyyy seneng..seneng..seneng..ternyata dia sama angkatannya lagi pada study tour.. :P [sebenernya q 1 minggu sebelumnya q bilang mau ke malioboro, trus dia ngajak ketemu di mall.nya]..

pas ketemu cuma pada salting.. apalagi si aconk [temen q yang nemeniun q] tu malah cengengesan bikin q ikut-ikut grogi.. apalagi di liat temen-temennya edo.. kampret tenan og.. minggunya tanggal 8 November.. berganti status dari menanti cinta menjadi AKHIRNYA Q MENEMUKANMU.. ahahhahahahahaha..

tapiiiiiiiiiiiiii...tau gak di sana cuma ngapain?? diem-dieman tau gak??asem..sakit ati q..jaoh-jaoh dateng tapi cuma di cuekin.. T.T cuma plirak plirik trus lagi.. berapa jam y?? sekitar jam 2 lok gak jam 3 q pulang.. daripada di sana cuma kek kambing congek..

hari Rabu.nya..hahahahahha..dia minta mav coz kemaren cuekkkk..trus dia bilang "gak bisa tidur coz nyesel cuma diem-dieman" hahahahahahahhahahahahah.. yessssssssssssss.......ternyata gak cuma q yang ngrasa kek gitu..ahahahhahahahahha..impas dah..

dia juga pernah telpon q malem-malem pas q lagi belajar buat TO. [telpon pake telpon smm kan di sana gak boleh bawa HP]. dia cuma minta mav tau gak..gemblung.. q ja gak kenapa-kenapa eee dia.nya minta mav.. padahal cuma gara-gara dia pas wall-wallan agak cuek coz lagi capek.. --"

tu pertama kali dia telpon q.. habis dia telpon malah gak bisa belajar q..kampret..gara-gara kepikiran trus.. --" trus pas liburan natal q smsan trus, mpe 729 sms dalam 1 minggu.. sampai sekarang masih q simpen tu smsnya.. dari awal pertama kali sms, dia ngomong cemburu sampai pas dia pulang n bilang I love U..hahahahhaha..dalam hati bilang Love U too.. :P

2 Februari 2010, pas q lagi les privat di kost.. tumben-tumbenan q bawa HP..dan bener sekitar jam 19.10, dia telpon.. hahahahhahahaha.. q angkat.. trus q masuk kamar.. :P tau gak dia bilang apa?? dia bilang "AKU SAYANG KAMU" hahahahahahhahahah... pura-pura aja gak denger..ahhaha..trus dia ngulang-ngulang kata-katanya tadi..wkekekkeke.. dia tanya "kamu sayang q gak??", q cuma bilang menurut mu??hahahahahhahaha.. trus dia maksa-maksa q biar jawab.. trus q tanya lagi..

q: menurut mu??
edo: menurut q juga sayang..
q: yaudah lok gitu..
edo: adooohh jawab to??

dan bla..bla..bla akhirnya trus di matiin coz dah banyak yang ngantri.. 18.10-19.27..hehehehhehe.. :P kalo boleh jujur dulu q mau bilang "AKU JUGA SAYANG KAMU", tapiiiiiiiiii malu...hehehehhe.. :* jaim lahhhh.. :p trus q lanjutin les..tapi sumprit..gak konsen q..pas les cuma nahan cengengesan ja..hahahahhahaha...

tanggal 26 februari 2010 q nganter Handy kandidatan ato test masuk seminari.. trus tanggal 28 q jemput handy lagi.. nahhhhh.. kan q sama edo mau tukeran kado to? rencananya sih pas valentine kemaren.. tapi q ketemu dia tanggal 26 n 28.. dia q kasih Rosario n miniatur mobil-mobilan yang ada celengannya..hehehehhe.. [untung handy ketrima]..

dia ngasih q kaos seminari yang tulisannya "I UNDERSTAND BECAUSE I LOVE U" :p trus ngasih q jam bnetuk hati, n ngasih q choki-choki.. n surat yang isinya bla bla bla n bla.. :P , q juga di kasih coklat sama temennya.. coz dia minta q bawa gudeg, trus q di kasih coklat.. :P

pas mau pulang tu kadonya sebenernya mau q kasih sendiri.. tapi dia malah lagi di dalem.. ya udah q titipin dandy aja.. trus dia katanya juga di titipin dandy.. menurut crita dari dandy, pas edo mau ngasih sendiri, q dah masuk mobil.. makanya di titipin dandy.. trus fraternya bilang sama dandy:

fr: nama mu sapa?
dandy: dandy ter..
fr: di jaga baik-baik yo..
dandy: iya..

hahahahahhaha...sompret..malu tenan q..trus pas q dah mau jalan keluar.. mereka [edo n temen-temennya yang juga lagi di luar lupa berapa orang ytang pasti lebih dari 10 orang] pada nyanyi "HAPPY BIRTDAY TO YOU..HAPPY BIRTHDAY TO YOU".. hahahhaha..isin tenan q..keras banget lagi nyanyinya..banyak orang lagi.. :P


pas q lagi foto buku taonan juga dia telpon dari wartel 5x.. masih inget banget q.. tapi HP q ja q taruk tas.. jadinya gak q angkat.. T.T coba HPnya q kalungin.. :( pasti dah ngobrol q..

ada satu kata-katanya yang bakal inget sampai kapan pun.. dia pernah tanya:

"Fel, bes0g kamu jadi suster beneran gak? kalo q jadi r0m0, kamu juga jadi suster y, kalo q nikah, kamu juga nikah"

dalam hati q.. napa kita gak nikah bareng aja..ahhahahahahahahahahahha.. :p wah PD mode on q..

oiya... q kan suka banget to nulis pake inisial dr214ac.. dulu tu temen q bilang tu plat sulawesi.. trus q tiba-tiba kek keceplosan dalam hati bilang gini "apa jangan-jangan jodoh q besok yang punya plat dr214ac y??" trus seiring berjalannya waktu q ketemu sama edo.. dah berapa bulan gitu trus ada yang bilang plat DR tu plat lombok..

trus q tanya dion.. ternyata emai bener.. DR tu plat lombok.. ahahhahahahahah.. :p cihuiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.... padahal dulu q gak snegaja lho ngomongnya dalam hati.. :P apakah ini pertanda?? hahahaha..

pernah juga sih q lagi tiduran di kost..trus q maenan rubix.. q tu gak bisa maen rubix.. trus tiba-tiba kelintes juga pikiran, "ntar lok q bisa bikin 1 sisi rubix berarti edo jodoh q".. ehhhh bener..barusan selesai ngomong jadi juga warna kuning..hahahahahah.. untung dulu q foto n masih q simpen fotonya mpe sekarang..


tanggal 16 Mei 2010.. q mampir SMM buat ngopi foto titipan.nya si boy.. di temenin fenty n aconk.. tapi fenty n aconk ke dampit dulu.. di ajak muter-muter keliling smm q sama edo.. liat babi juga.. :p

sempet ada masalah juga sih sebelum ke smm.. masak ada cewek telpon q pake no number ngata-ngatain q.. bilangnya gini:

cewek: gak usah ganggu-ganggu cowok gue..
q : cowok mu sapa?
cewek: gak usah pura-gak tau deh loe..
q : ya emang q gak tau og.. sapa mangnya?
cewek: namanya EDO..
q : setau q edo gak punya pacar..
cewek: halah gak usah ngeles deh loe..udah tau salah..
q : emang edo sekarang dimana?
cewek: dia di magelang..

trus q lupa dia ngomong apa..tapi BEGO.nya tu cewek.. ngpain coba dia ngomong pake bahasa jawa!! bego banget to koe.. pacar mu mungkin edo si penjual batagor kali.. bukan edo anak smm.. jelas-jelas edo orang lombok.. bego tolol, fucklah.. kalo perlu q cantumin nama+nomer HP mu.. q dah tau yo sapa kamu tu..

kamu tu suruhannya AL to!! biar q jaohin edo.. buat AL jadi cowok tu yang gentle kenapa?? gak mempan yo!! q dah punya feeling kalo itu kamu.. q punya bukti akurat og.. dan buat R**ne.. jadi cewek gak usah ikut campur deh.. kamu gak tau q, n q juga gak kenal n males kenal sama kamu n sodara mu itu!! oke!! udah mending ni nama mu gak q tag ke FB mu.. kalo q tag dah mampus to kamu..

kenapa?? kalian mau marah sama q?? kalian gak ada bukti yo.. q masih punya rekaman telpon n pernyataan dari temen kalian yang bilang lok itu kalian yang bikin gara-gara.. so bukan q yang salah lok q nulis kek gini.. oke!! fuck lah.. q gak ada masalah ma kalian, tapi kalian yang cari gara-gara.. q juga gak kenal sama kalian, n juga gak mau tau sapa kalian.. yang sampai sekarang bisa q simpulin.. q NYESEL kenal AL..

lanjut crita lagi lah.. malah ngomongin hal yang gak jelas gini.. hmmmm.. q tanya edo kenal p gak juga dia bilang gak kenal og.. gak usah di tanggepin fel.. :)

masih banyak lagi crita-crita.nya, dari yang nonton bareng, nganter dia ke perpus kota, kehujanan pokoknya banyak deh... gak bakal q lupa lah.. sampai pas dia ultah q bingung mau ngasih apa.. dan akhirnya kesampaian juga q ngaish jaket.. :p dia juga nagsih q kaos joger, sendal joger juga pas natal 2010..

q juga deket sama kakaknya edo.. namanya kak Ika, baek orangnya.. :).. kadang kalo minta pendapat kek mau ngaish kado apa, q tanya sama kak ika.. sebenernya sempet takut juga sih pas dia ngadd q,, sapa tau ntar ngomel-ngomel gara-gara q deket sama adeknya.. tapi ternyata,, baeknya minta ampun..

valentine taon ini dia juga ngasih q coklat, n surat dalam burung kertas.. q suka kalimat terkahirnya.. "semoga dengan kado ini persahabatan kita semakin erat..amin..".. amin..amin..amin..moga selamanya kita menjadi sahabat.. :)

sampai akhirnya dia retret buat electio ato pemutusan panggilan [q juga gak begitu tau artinya, tapi keknya itu deh artinya].. kemaren 28 Februari 2011.. semoga keputusannya baek.. :) dan semoga dia lanjut jadi romo..amin..amin..amin..

aku BANGGA menyebutmu SAHABAT..
doa q selalu untuk mu SAHABAT..
:)

ujian PML tlah usai

Jumat, 04 Maret 2011

yippppiiiii.. ujain teori, ujian praktek n ujian dirigen + pentas PML sampun paripurno.. lega-lega.. perjuangan q latian koor ujan-ujan.. kelaparan pun membuahkan hasil.. hohohoho.. sekilas cerita ujian Praktek.. [ujian teorinya besok aja y?? buku PML q gak q bawa soalnya, mau nulis pertanyaannya juga dah lupa]..

Ujian Praktek: rabu, 23 Februari 2011..
Jam 4.30an q berangkat dari rumah.. dah q bela-belain hari selasa malem sekitar jam 10an pulang.. [tu habis ada tragedi bikin anak monyet nangis q].. karna dah malem q di jemput deh.. motor q titipin di SMP 5 jogja..

hari rabu, pagi-pagi dah latian q..latian 4 lagu trus udah,, gak tau'e mendadak capek q..trus tidur mpe jam 2.. nyampe akhirnya mbak Sekar dateng buat latian bareng.. trus q latian 4 lagu trus gantian mbak sekar mpe jam setengah 4 lewat.. pas mbak sekar pulang q latian sekali lagi..

dah jam 4 q trus mandi.. pas dah mau keluar,, eeeeee asem tenan malah kebelet boker q.. ya udah gak baek memendam lama-lama..hehehehe.. daripada stres pas ujian mending di kuras abis dulu.. hohohoho.. berangkatnya di anter bapak q.. trus ambil motor di SMP 5, trus cap cus deh ke PML.. ehhehehehe..

mpe sana lat koor dulu mpe jam 6.. dah latian langsungd eh menuju ruang angklung [tingkat 1 di bagi 2 kelas].. adooooohhhhhh,,, feeling q dah gak enak ni.. mesti ntar lagu ke dua gatot lagi kek ujian tri wulan 1.. :(

tapi tenang aja lah, inget kata bunda Teresha "ora et labora" bekerja sambil bedoa.. [apa hubungane jal??].. ahahhahaha.. asss malah ra jelas q.. temen-temen q juga banyak yang maennya agak kacau..

pas giliran q lagu pertama tu lancar.. trus lagfu ke dua di pilihin guru ujinya.. adoooooohhhh perasaan q dah kacau.. pasti nomer 46 yang di pilih.. T.T belom selesai ngomong gitu [dalam hati] dah di sebut tu nomer sialan.. :(

GOD BLESS ME!! :( ternyata doa q gatot.. doa gatot maen q juga gatot aja pake parah.. adooohhhhh.. jari q ni kenapa?? mau mencet tuts E malah kepencet D,, dah gitu ada yang salah posisinya lagi.. kampret tenan.. tapi lanjut ae tabrak!! dinamika.nya ja kacay balau, harusnya Piano tapi pedalnya q kerasin jadinya malah pake Forte..

padahal pas latian di rumah tu lumayan lahhh..lumayan lancar n bener juga.. tapi kenapa pas ujian malah kacau balau.. besok lagi mending pas ujian gak usah berangkat aja.. jadi ntar dapet ujian susulan.. klo salah kan cuma gurunya ja yang tau..wkekkekekek..


Ujian Dirigen: Senin, 28 Februari 2011
hmmmmm.. ujian dirigen tu sukses gak yo?? di bilang sukses iya.. di bilang gak juga iya.. tapi untungnya y pas ujian q berdua sama mbak Anggra, dia jago banget lok suruh nglatih koor.. untung q sekelompok sama dia..ehhehehe..

kan kelompok q berlima.. tapi sekarang tinggal 4.. coz yang satu dah keluar.. sekarang cuma tinggal q, mas damar, mbak anggra, mbak sekar.. nah mas damar tu yang organisnya.. q mbak anggra, mbak sekar dirigennya.. pas ujian, pak suko milih q n mbak anggra duluan yang ujian.. yesssssss... lega sangat q.. untung-untung q bareng mbak anggra.. trus mbak sekar yang sendirian..ehehhehehe.. :p

untung absensi q di tengah.. coba q yang ke tiga.. pasti q yang sendirian..hahahahahah... agak kaku juga sih.. gimana gak kaku.. yang koor sama kelompok q aja kebanyakan lebih tua dari q.. enakan pas triwulan I sama anak SD [kangen q sama mereka] apalagi pas dulu ujian di ajak kejar-kejaran lagi.. T.T #kangen..

lok kemaren kan gak mungkin to kejar-kejaran sama mbak-mbak n mas-mas.. malah di kira ganjen ntar kan malah repot to.. hmmmm.. kemaren ketemu sama temen q pinisi, sekarang jadi temen sekelas.. ternyata dia juga ikut koor.nya kelompok lain..

Pentas PML: Rabu, 2 Maret 2011
paginya nonton Pocong Ngesot sama Fery, Fidel, n Teddy.. harusnya film horor, tapi sepanjang film cuma ngakak-ngakak tok..hahahahahhaha.. pulang nonton makan di WS gejayan.. pesen chicken steak double, spagethi, n es teh og tetep gak kenyang yo q.. T.T

selesai makan q sama fery nyari baju n dasi ke Mall Malioboro.. pas liat-liat dasi ada yang bagus.. bagus banget lah pokoknya.. pas q liat harganya.. mendadak bilang "HEH???" sambil pasang ekspresi shyok berat.. untung gak ada orang yang liat.. masak dasi doang hargnya 220an.. kampret.. mending beli BH dapet banyak..hahahahahhaha.. :p

pas ke bagian sepatu.. adohhh ni q sama fery salah kostum deh.. q cuma pake celana pendek [modelnya kek gimana yo??] pokoknya modelnya hampir mirip kek celana pendeknya fery yang jins abu-abu.. trus tas ransel gedhe dengan sendal jepit kesayangan, trus si fery pake tindikan.. milih-milih speatu formal alias fantofel n high heels..

pas q mau nyoba gak cuma 1 orang yang liatin, tapi yang di deket q pada ngliatin.. mbak-mbak pegawainya mungkin heran juga ni bocah ngapain nyoba-nyoba high heels?? dah penampilan kek trondol, dekil, idup pula..

dah jam 4 trus pulang.. cepet-cepet trus mandi n persiapan ke Bintaran.. adooooohhhhhhhhhhh...ni si Fery pake acara mau ikut juga lagi.. q juga yang salah ngapain q ajak.. udah tau q mau pake kostum aneh.. T.T jam 5.20 dia mpe kost.. padahal harusnya jam set 6 mpe gereja Bintaran (depan SMA Marsudi Luhur)..

yoyoiii.. pas mau berangkat q nyari pak satpam buat ijin pulang telat..coz q mau cari sepatu high hells buat english for SP.. q lari-lari dah keburu-buru tapi pos satpam kosong.. q bali lagi ke depan kost.. trus ada seorang cowok duduk di kursi meja payung yang ada di depan kost..

ciri-ciri:
- pake kemeja item..
- celana jins..
- sepatu kulit..

pokoknya q pikir tu seles.. dia sambil duduk ala seles kacang goreng tanya:

seles: mau cari sapa mbak?
q : mau cari pak satpam..
seles: saya satpam.nya..
q : [shyok.... (_ _") ]

seles di ganti bangsat (baca= bang satpam)..

bangsat: ada apa?
q : mau ijin pulang telat pak..
bangsat: pulang jam berapa [pasang muka keberatan]..
q : jam setengah 10 pak..
bangsat: [masih masang tampang keberatan, tapi tambah bingung] iya.. [akhirnya jawab iya juga]..

adoohhhh, udah keburu-buru, gak nyaman pake kostum gak jelas [rok selutut, sendal jepit ando coz sepatu trepesnya q masukin tas, pake baju ngepas badan] serba item lah pokoknya, eeeeeeeee di bikin shyok sama seles eehh pak satpam yang baru..

habis ijin langsung jalan.. di jalan macet.. asem.. gak tau orang keburu-buru apa?? minggir dulu kek motor-motor n mobil-mobilnya.. gak liat ada cewek super imoud, manis, n cantiknya gak ketulungan lagi keburu-buru apa?? :P

jam 17.45 akhirnya sampai juga di Bintaran.. mbak sekar n lanie dah nunggu.. trus turun dari motor.. pas mau pake sepatu trepes si fery q suruh minggir dulu.. ahahhahaha.. malu q.. :P trus fery q suruh jalan duluan, masak y harus pake acara dorong-dorong segala to?? --"

pas dah masuk gereja dia q suruh balik badan dulu sampai q mpe deretan kursi kelompok q.. trus gak tau lagi dia duduk di mana.. pas dah duduk q trus pinjem kertas yang isinya nama kelompok+dirigen yang bakal maju..

yeeeeeeee!!!!!!!!!! lega q.. untung mbak anggra yang maju.. ahahahhahaha.. sekitar 15 menitan lebih kelompok q dapet giliran maju.. q sama mbak sekar di suruh bantu koor.nya.. pas mau jalan ke altar, q dapet urutan yang klo dah di altar bakal ada di tengah altar.. trus q maju di barusan depan q..

dah di altar, q liat kanan kiri.. cari-cari si fery duduk mana..sudah sedikit lega tu bocah gak keliatan batang idungnya.. pas dah enak-enak berdiri.. mak plenyik ternyata dia ada di deretan tengah paling belakang,, untung-untung q tadi dah pindah posisi.. jadinya dia cuma bisa liat setengah badan q.. coz geser 1 langkah aja q dah ada di tengah-tengah altar..

adohhhhhhhhh.. malu banget q klo mpe liat penampilan q.. T.T pas salah seorang kelompok q lagi bacain narasi q cuma nunduk kepala alias malu setengah modar [coz yang sak modar-modare tu pas di kelas englsih for SP].. gimana gak malu?? di liat temen-temen sekelas..

pas nyanyi juga mau gak mau harus tegak.. dah drescode beda sendiri [item-item] gara-gara ngasih tau lok pake batiknya selasa malem.. padahal sebelumnya item-item.. T.T untung mbak sekar juga item-item.. ya udah deh q sama mbak sekar aja yang pake dres code beda..

selesai pentas trus buru-buru pulang.. coz mau cari sepatu heels lagi.. coz gak ada yang cocok, habisnya nggilani semua sih.. pas pulang mau ganti baju di gereja.. tapi banyak orang malu, trus si fery narik tangan q ngajak ke kamar mandi.. tapi malu lah banyak orang gitu masak ntar keluar-keluar kamar mandi dah pake sendal jepit..

trus balek ke motor, n numpang ganti di pom bensin tamsis..ehheheheh.. :P gak bayar lagi.. nyari-nyari sepatu lagi di gale.. tapi kali ini gak saltum lagi..hehehehhe.. tapi tetep aja gak dapet-dapet..

---------------------

yah begitulah sekilas cerita Ujian di PML.. jika ada yang berminat ikut silahkan mendaftar.. :P pendaftaran di buka sampai akhir Juli [sok tau tenan].. walaupun susah tapi sangat menyenangkan.. dapet pengalaman-pengalaman baru.. dapet kenalan baru.. n sapa tau dapet nananana baru.. ahahhahahaha.. :D

bad day

4 maret kenapa selalu sial?? T.T dulu 4 maret 2006 sakit ati gara-gara di selingkuhi.. 4 maret 2007 jadian sih sama nananananna.. tapi gara-gara jadian itu juga bikin sakit ati.. trus sekarang 4 maret 2011.. q di permalukan di depan kelas.. T.T

dengan kostum super-super menjijikkan.. q maju ke depan kelas.. T.T ceritanya begini.. pas makul english for SP dosennya nunjuk 3 cowok secara bergantian maju ke kelas.. buat di liat dres codenya udah cocok apa belom..

ada yang masih kurang dasinya.. ada bajunya juga.. rambutnya.. pokoknya dari 3 cowok itu di liat apa dah meching apa belom.. pokoknya pada ketawa lah semua.. termasuk q.. ehehhehehe.. trus bagian yang cewek.. pertama tu gak tau tadi sapa yang suruh maju.. dului beda kelas sih..hehehhe..

tu cewek malah parah.. dari sepatu, celana n baju gak cocok semua.. gimana mau cocok, masak pake celana pensil mepet, baju kotak-kotak, n sepatu high hells tapi pendek heelsnya.. -,- mesake tenan.. trus cewek kedua tu si Ika, ngepas banget bajunya ma dia.. keren pokoknya.. keliatan anggun.. dapet pujian lah dari dosen..

ehhemmmm.. trus pas ika dah duduk,, dosennya kan cari mangsa satu lagi, nah si Adit kupret tu pake nyebut-nyebut nama q lagi.. yang laen jadi ikut-ikutan.. dah deg-deg'an q lok di pilih.. eeeeeeeeeee ternyata eeeeeeeee ternyata bener!! q suruh maju!! kampret..

MALU BANGET q pake heels!! T.T mimpi apa q make sepatu sialan tu di depan kelas!! T.T kalo aja bisa kabur dah kabur duluan q.. T.T adooohhhhhhhhhhhhhh mampuslah q.. mau gak mau maju ke kelas.. T.T belom maju aja dah di ketawain.. gimana pas dah di depan??

hmmm..mau maju nayi heels q nyelip di mana yo?? untung gak di sembunyiin sepatunya.. klo di sembunyiin bisa-bisa ketauan klo dari awal mulai makul dah gak q pake.. ya udah deh.. dengan sangat terpaksa q maju.. baru aja berdiri dah pada ketawa.. T.T ya Tuhan.. jahat banget to mereka sama q.. T.T

trus jalan ke depan.. untung jalan q bisa rapet.. lok gak rapet bisa-bisa kek orang supitan q.. dah di depan adohhhhhhhhhh malah tambah rame ketawanya.. T.T ni sumpah malu sak modar-modar'e tenan.. sampe q tutup muka q pake tangan, pake acara jongkok juga.. dosennya juga ikut ketawa.. adoooooooohhhhhhhhhhhhhhh...... muka q dah kek kambing congek di depan..

dosennya juga nyuruh q di depan mpe selesai.. ogahhhh lahhhh.... emangnya q gupala apa?? :'( gara-gara semalem di bikin ngakak pol-pol'an sama Fery makanya sekarang sial.. pantes pas semalem ngakak trus tu feeling q bakal sial q.. eeeeee bener.. sial aja pake banget-banget.. T.T

adooohhh pake lupa lepas jam lagi q.. jam q jelas gak cocok lah buat pakaian formal.. kata dosennya sih.. klo menurut q malah q cocok pake jamnya, tapi gak cocok pake heels.nya..hahahahhahahaa.. :p

mpe gak berani natap temen-temen q karna saking malunya.. dah gitu keringet q dah netes-netes kemana-mana.. T.T mending pas wisuda SMA kemaren pake heels tapi cewek semua.. lha ini ada cowoknya.. T.T dulu enak pas habis di wisuda bisa lepas sepatu trus cekeran alias gak pake alas kaki.. lha klo tadi mau cekeran tambah di permalukan q.. T.T

sebenernya q tu gak grogi, gak deg-deg'an juga pas maju.. tapi malu sak modar-modare lah pokoke.. bener-bener urat malu q dah mau putus tadi.. tapi untung cuma bentar.. trsu duduk deh.. langsung q lepas sepatu,, eeee dosennya liat malah bilang "lho baru duduk og dah di lepas" pada ketawa lagi sekelas.. adooohhhhh.. apes banget q hari ini.. T.T

trus pas giliran praktek jalan dari ujung kelas mpe depan kelas q dah gak di suruh maju.. hehehehhe.. coba q yang jalan dari belakang kelas mpe depan kelas.. q akui jalan q lok pake sepatu kek gitu sumpah deh dah kek orang sunatan masal 10x.. malu to lok di liat sekelas gitu.. T.T

1 jam 40 menit pun berlalu,,dah akhirnya kelas mistis itu pun selesai.. yeeeeeeeeeee.... senangnya bisa terbebas dari siksaan duniawi.. :p langsung ke kamar mandi deh ganti baju.. ahaiiii.. celana jens, sneaker, kaos oblong + kemeja gak di kancing (kalo kaos polo q dah kotor semua) itulah pakaian favorite saat kuliah.. ahaiiii.. dengan 4 gelang n jam tangan G-shock di tangan kiri.. 8 gelang gak jelas di tangan kanan.. gelang kaki.. rosario n 2 kalung di leher dan cincin pemberian pace..

biar orang bilang jualan gelang dan sebagainya.. tapi epen kah [kata-kata.nya si Ika] q suka ko pake barang-barang gak jelas kek gitu.. walaupun ada juga yang ngece-ngece "kamu tu pake kalung yang bener, kalung kek gitu aja di pake kek dukun" yo ben to, sak karep q,, daripada pake gelang n kalung emas.. malah berasa kek bencong q pake kek gitu.. gak nyaman lah pokoknya..

tapi walaupun kalung, gelang q berantakan.. banyak lho yang pengen.. :p hehehhehehehhe..



 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com