Sundak, Wediombo, Siung

Sabtu, 29 Januari 2011

Jam 06.00 dah harus bangun trus mandi.. coz jam 7 mau berangkat ke Pantai di Wonosari..hmmmm..perkenalkan dulu para pasukannya..

Nopex -> [klik disini]
Yanti -> [klik disini]
Fery -> [klik disini]
Tember -> [klik disini]
Angga -> [klik disini]
Ryan -> [klik disini]
Wiwid -> [klik disini]

seperti biasa pasti selalu saja molor alias gak ontime.. tapi gak papalah..mumpung masih muda molor-molor dikit gak pa-pa..jam 7 si Yanti dah dateng, jam setengah 8 kurang 10 menit Nopek sama Wiwid dateng.. sekarang tinggal nunggu si Fery..

10 menit kemudian dia nongol.. trus langsung cabut ke rumahny Tember, oiya dink jemput Ryan dulu.. Pas lagi dalam perjalanan q sama Fery cari bensin dulu, coz kata Nopek ntar gak lewat pom bensin.. Ya udah langsung muter jalan trus beli bensin..

trus langsung nyusul ke tempate Tember coz mereka dah duluan ke sana.. pas nyampe rumahnya Tember,, ee ternyata ee ternyata mampir ke pom bensin.. tau gitu kan gak usah muter balik tadi buat beli bensin.. asemmmmm..jam 8 kurang berangkat lewat imogiri.. wetttssss... pemandangannya keren sumpah.. :D

pas di jalan cari-cari indomaret ko gak ada y? padahal mau beli minuman.. sampai akhirnya nyampe mana gitu gak tau tempatnya trus berhenti buat istirahat sebentar.. sambil minum n makan makanan yang di bawa.. yaiyalah, masak makan makanan yang orang lain bawa..
setelah sadar di sana kami cuma kek orang kurang kerjaan, akhirnya kami memutuskan untuk melanjutkan perjalanan.. kurang lebih berapa menit yo q juga gak tau.. akhirnya sampai juga di pantai Sundak.. di sana cuma bentar banget.. coz rencana awal mau ke wediombo trus ke Siung..
parkir motor sembarangan,, eeee pas pulangnya dah ada tukang parkir.. wah resek tenan ki tukang parkirnya.. kita gak parkir og di parkirin.. harus bayar parkir 2000 ki.. hmmmm.. kek parkir di amplas ja..

lanjut deh perjalanan ke Wediombo.. wahhhhhhhhhh,, jaoh amat ni.. bokong pegel, kaki dah merah-merah gara-gara udah mau gosong.. Dah gitu si anak monyet satu tu bawa motor kek setan, dia enak di depan.. lha q di belakang dah kesetanan gitu.. -,- asem tenan..

setelah beberapa menit di atas motor.. hmmm kurang lebih 20 menitan lahhh.. akhirnya sampai juga di pantai Wediombo.. :D
di Wediombo agak lama sih, nyampe jam 2an deh keknya.. trus pada kelaparan.. hmmm.. q sama anak monyet pergi nyari sarimi, pas dah nyampe warung-warungnya pas mau beli liat tanggal ekspaiet [gak tau tulisannya gimana] hehehehhe, buset dah tanggal 25 Februari 2011.. eeee penjualnya pake acara ngibul segala bilangnya ni masih baru.. baru dari hongkong, baru mau basi sih percaya.. calon sarjana TI [amin..amin..amin..] di kibulin.. halah baru mau semester 2 aja blagu.. hehehehehhe.. :p trus q tinggal pergi,, eee sik anak monyet pake acara basa basi segala..

cari warung yang laen keknya emang gak ada yang jual lagi.. ya udah trus muter balek.. sambil nunggu gak panas lagi kami cuma ngobrol-ngobrol di bawah pohon.. sambil ngliatin pemandangan.. di sebelah kami ada pasukan laen yang lengkap bawaannya.. pake sepatu, bawa tikar, n yang paling penting bawa nasi kotak.. hmmm.. lha kita cuma bawa makanan, makanannya ja dah abis dari tadi-tadi.. pokoknya kebanting banget lah sama rombongan sebelah..

dah jam 3 trus kami pindah ke Siung..hehehhehhe...agak lama juga perjalannnya..hmmm.. sambil menikmati pemandangan, q juga menikmati pemandangan yang gak enak banget di liat.. tau gak itu apa?? hmmm.. ngliatin tangan q n kaki q yang gosong tu paling gak ngenakin banget.. :'( dulu udah gosong di Glagah, sekarang gosong di Wonosari.. :'( ..

Nyampe Siung q langsung cari warung yang jual sarimi yang gak basi.. dan akhirnya dapet.. yes... beli 2, satu buat q, satunya buat Fery.. cari tempat yang gak panas buat duduk-duduk..
Trus Fery ngajakin ke tebing, yang laen pada q ajak masih pada capek ya udah q ke tebing sendiri sama Fery.. Tas n Sendal di tinggal semua.. nyampe tebing ketemu orang lagi mabuk.. trus cari tempat yang tinggi, wetsssssssss... keren coyyy pantainya dari atas tebing.. :D
sampai akhirnya yang laen pada nyusul ke atas.. hohohohohoh.. orang-orang yang mabuk juga dah pada turun.. jadi sekarang di atas berasa kek wilayah sendiri..ehheheheh.. gak ada yang di sana lagi kecuali q, fery, nopek, yanti, angga, tember, ryan n wiwid.. bebas foto-foto juga.. :P

karena sudah sangat kelaparan dan dah jam 4 sore, kami trus pulang.. mampi WC dulu, cuci tangan, cuci kaki, dan yang paling penting adalah pipis..ehhehehehe.. Trus kami pulang.. di jalan kami ngebut karena ngejar waktu..

ngebut sih ngebut tapi jangan kek setan mas.nya!! untung gak masuk jurang.. klo masuk jurang wah gak jadi dapet gelar S1 tapi dapet gelar alm ntar..

namanya juga resek, udah di bilang jangan kek setan masih aja kek setan.. ya udah,, rambut si anak monyet q tarik-tarik, perutnya q cubit sampai dia triak-triak.. gak urusan yang penting q slamet sampe rumah.. coba klo gak pake helm.. udah q jitak-jitak tu kepalanya..

sempet kehilangan jejak juga sih q, fery, ryan n wiwid.. tapi untung ketemu sama nopek dkk lagi.. nyampe rumahe tember kita-kita jam setengah 7, trus langsung beli makan.. hmmm.. beli mie lethek.. jos.. udah kelaparan akhirnya perut keisi juga.. hehehehhehehe..

trus pulang, sebenernya sempet marmos juga q sama si Fery.. tapi ya sutralah.. gak usah di critain.. males q.. mpe rumah q jam 9.. trus mindah foto di laptop.. trus Ryan dateng juga buat mindah foto.. setelah selesai Nopek, Fery, n Ryan langsung pulang.. Yang laen dah pada langsung pulang habis makan..

di jalan si Fery malah pake acara nyrempet mobil segala.. hmmm.. salah ndiri pake motor kek setan.. :P setengah 11 dia baru nyampe kontrakannya..

wah pokoke capel pol, muka dah kek gembel.. tapi sangat-sangat menyenangkan.. :) bener-bener seharian full kami pergi.. :) terimakasih teman-teman semua.. hari ini sangat menyenangkan.. :) :D

nilai UAS+IP

Rabu, 26 Januari 2011

Liburan masih 1 bulan lagi.. Dulu awal liburan q pengen cepet-cepet masuk coz pasti gak bakal dapet jatah uang jajan.. Tapi seiring berjalannya waktu.. :P [dapet uang jajan juga q].. waaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, seneng q liburan.. :D
Makan gak bayar, tapi tetep di kasih uang jajan..hehehehhehe.. terkumpul deh uang q.. hmmm.. tapi sekali keluar maen, ludes langsung deh uang q.. gak tau buat apa, yang pasti cuma buat makan..hohohohohoho..
menunggu..menunggu..dan menunggu..nilai q akhirnya keluar semua.. :D setelah penantian yang begitu lama #LEBAY.. bisa di katakan ada yang gak memuaskan, tapi ada juga yang sudah memuaskan.. [gimana mau memuaskan!! dari awal mpe akhir UAS aja gak belajar!!!!]
berikut nilai-nilai q..
- Pengantar Teknik Informasi = B
- Kalkulus = A
- Logika Informatika = c
- Sistem Digital = B
- Pemrograman Komputer = A
- Praktek Pemrograman Komputer = c
- Statistika = A
- Pendidikan Agama = A
- Bahasa Inggris I = B
Total IP = 3,25
Pengantar Teknik Informatika [3 sks]
Ini makul paling gimana y?? pokoke q tu gak begitu mudeng sama ni makul.. [ngerti to kepanjangan dari makul?? = mata kuliah].. gak tau kenapa bisa dapet B.. Pas UTS [Ujian Tengah Semester] astaga Tuhan, ngerjain soal hanya berpasrah pada Tuhan.. Habis sakit dehidrasi pembawa sial tu alhasil lemes gak bisa belajar serius.. Udah belajar mpe tengah malem, eeeeee,,, pas dah di medan perang malah lupa-lupa ingat.. ngafalinnya banyak n panjang-panjang eeee yang keluar malah jawabnnya cuma 1 kata 1 kata.. yo jelas lupa lah [efek pikun]..
UAS [Ujian Akhir Semester], soal-soalnya lumayan sih [sombong tenan!!!], hehehehhe.. yo ada yang susah juga sih,, n ada yang lumayan susah juga, klo ngomong gampang ntar suruh ngerjain ulang juga gak bisa q.. :P
pas kuliah biasa juga cuma ngbobrol sendiri sambil menikmati cemilan di belakang bersama Fidel, Ika, Icha [teman-teman seperjuangan q].. sebuah mukjizat Tuhan q bisa dapet B.. coz kata temen-temen banyak yang dapet D..
Ni makul paling lama keluarnya.. baru tadi siang coba keluarnya.. tapi gak papalah,, gara-gara ni makul, kemaren q sia-sia dateng ke kampus, mau liat ni nilai eeeee ternyata eee trenyata belom keluar...

Kalkulus [3 sks]
Sumpah dehhh!!! gak nyangka banget KALKULUS dapet A, shyok q liatnya... gimana gak shyok?? ni makul paling q gak bisa [mending sih di banding praktek pemrogaman], tapi pas UAS lumayan bisa ngerjain setengahnya.. ehehhehehehe.. AMIN..AMIN..AMIN n PUJI TUHAN lah.. bisa dapet A.. :)

Logika Informatika [2 sks]hadew-hadew...asem tenan ni makul.. dapet c coba q.. T.T keknya bisa ngerjain 10 soal [dari 20 soal] #iya kalo jawabannya bener semua.. gila aja ni makul masak petunjuk pengerjaannya kek UM UGM, close book lagi..
- klo jawab bener poin 4
- klo jawab salah minus 1
- klo gak di isi poin 0
- gak boleh pake corection pen n penghapus
- hanya boleh satu kali mengganti jawaban

coba aja peraturannya di ganti
- klo jawab bener poin 1
- klo jawab salah poin 0
- klo gak jawab poin 4
wah q jamin dapet A tu q.. hahahahahhaha.. tapi ya sutralah.. berharap remed bisa dapet B.. n IP q naek lagi.. :)
Sistem Digital [2 sks]
Lumayan lah dapet B, pas UTS tu bener-bener meleset.. kan gak open book tu, jadi wajar dapet nilai jelek.. :P
tapi gak tau juga dink nilai q dulu berapa.. hehehhehe.. tapi menurut penelitian q setelah di bahas soalnya tu jawaban q n temen-temen seperjuangan q meleset dari jawaban semulaa.. hehehehehhe..
Pas UAS kemaren open book, lumayannn.. tinggal copas ja dari buku.. hahahhahahah.. untung rajin pinjem catetan temen.. :P.. udah bersyukur q dapet B.. daripada dapet C ntar IP q pasti turun banyak..

Pemrograman Komputer [2sks]tau gak dapet apa q?? dapet A hahahahhahahahhahahaha... sebuah mukjizat besar.. padahal membingungkan juga soal-soalnya.. :P orang ni aneg yo, dapet bagus bingung, dapet jelek puyeng, dapet lumayan minta yang bagus..
Praktikum Pemrograman [2 sks]kampret solopok dapet c q.. T.T nyebai tenan.. :( masak sekelsa yang bisa nnyelesain program cuma 2 orang.. T.T mengenaskan sekali'e.. Males lah crita tentang nilai jelek..

Statistika [2 sks]
ahaiiii semangat lagi q.. dapet A coy!! ya walupun dosennya agak nyebelin.. tapi love death lah.. hahahhahahahahah.. :p pas ujian soalnya bisa ngerjain 4 q.. :P 1 soal ngasal.. :P untung open book.. jadi gak belajar pun dapet nilai memuaskan.. hahahahhahahaha.. :P

Pendidikan Agama [2 sks]Puji Tuhan dapet A padahal tau gak?? sama sekali gak belajar!! gara-gara Jojo bilang open book, malem-malem temen q si Kuri ngasih tau soal-soal yang keluar.. tapi cuma q liat n q tandai aja halamannya.. trus tiduran lagi..
eeeeeeeeeeeeeeeee, gak taunya pas masuk kelas.. di papan tertera CLOSE BOOK sompret tenan!!! gimana q ngerjainnya ni?? agama Katolik aja lom tentu bisa ngerjain, apalagi ada agama Islam, Hindu, Budha, n Kristen.. Sompret tenan og.. gak bisa ngerjain q.. 4 soal lagi.. T.T.. dengan bantuan yang di atas akhirnya q bisa melewati masa-masa kritis tersebut..

keluar kelas dengan tampang asem, baru kali ini tampang q asem, padahal tiap hari woiiiiii
MANIS nyo gak ketulungan.. hahahahhahahahahhahahahahahha.. si Jojo maen kabur aja, sekelas dah gak ada yang belajar [paling cuma 1, 2 orang ja yang belajar]..

Bahasa Inggris I [2 sks]
lumayan lah dapet B daripada dapet C ato D kan malu-maluin bapak q.. adek q ja pas ujian nasional kemaren bahasa inggris dapet 9,6 keknya.. sedangkan q pas ujian nasional?? berdiri tegak di 5,4 hahahahhahahahaha.. dari semua mapel tu yang paling ancur.. T.T gak pa-palah tu murni dari otak q!!
walaupun ngerjain film bahasa inggrisnya kacau di kumpul jam 11 pagi, eeee, jam 00.01 baru bikin naskah!! hahahahahhaha.. dah gitu di sambi bikin vodeo-video gak jelas lagi bareng Icha n Fidel.. Si Ika rajin-rajinnya ngafalin teks.. wkekekkekeke.. :p

Tinggal Kenangan abal-abal



Keong Racun abal-abal



Efek dari ujian gak belajar ya begini.. dapet nilai bagus mukjizat, dapet pas-pasan lumayan, dapet jelek wajar [gak minta].. :D

sayang sahabat

Jumat, 21 Januari 2011

adohhhhhhhhhhhhh..dari kemaren bawaannya cuma pengen emosi emosi dan emosi..gak tau penyebabnya apa,, semoga gak ada yang bikin males hari ini.. dari tadi bangun og cuma mecucu gak jelas..


mau ngapa-ngpain juga males.. OL FB buka-buka album Status in year 2010 jadi kangen sama orang..kampret..kampret..pengen balek ke tanggal 14 September 2010.. :)
KANGEN CAH AUTIS
:')


walaupun kamu tu oneng, pekok, oon, dungu, autis, jeleg,, tapi aku sayang hahhahahahhahahaha..pokoke sahabat sak pol'e lah.. :D
bakal q selalu ingat *****.. :)
Dia jadi **** q jadi ******, dia ***** q juga *****
:)

Sukses buat akhir Februari teman.. :) semoga sukses.. doa q slalu untukmu.. :) senang jadi sahabatmu..walaupun baru setahun tapi sangat berkesan..

met ultah cah autis

Minggu, 16 Januari 2011

jam 5.30 pagi q dah bangun, nunggu listrik yang dari kemaren sore gak nyala-nyala.. Gmn nasib lok gak nyala-nyala nyampe jam 7.. batre HP dah tinggal 1 strip [sambil melirik HP yang dari semalem q colokan di cas-casan, berharap pas q tidur listrik dah nyala jadi otomatis ngecas sendir].. tapi pas q bangun tetep mati.. padahal jam 7 q mau ke mertoyudan.. gak mungkinlah bawa HP mati mpe mertoyudan..


jam 7 kurang q dah meluncur ke rumahe Nopek, coz dia mau nemenin q ke Seminari.. gak lupa juga q bawa cas-casan buat numpang ngecas.. ehheheheh.. rencana awal berangkat jam 7 di undur jadi jam 8 demi HP tercinta.. 1 jam berlalu dan caooo.. beli bensin dulu n mompa ban motor..hmmmm..


Nyampe Muntilan jalannya lumayan macet, tapi gak begitu macet juga sih.. jalannya licin gara-gara banyak pasir..setelah 1.5 jam perjalanan akhirnya sampai juga di Seminari.. q sama nopek nunggu Edo di Mitramart di deretan kios-kios sebelah Seminari.. 10 menit menggembel di pinggir Mitramart, tiba-tiba Manggala lewat, trus nimbrung deh.. gak nyampe 5 Menit Handy dateng.. trus q kasih tas gunung.nya, kado yang mau q kasih Edo y terpaksa harus di keluarkan.. di masukin tas q juga gak muat, bisa penyok-penyok ntar..


5 menit kemudian si kucrut satu tu muncul.. belom q kasih kadonya malah dah di ambil duluan..kampret tenan..PD banget jadi orang..ckckckkckc.. dari jam 10 kurang sampai jam 11an ngobrol-ngobrol gak jelas.. pake acara ngece-ngece jurusan q lagi..kampret tenan..keren yo TI tu..wkekkekekeke..


jam 11 dia ngajakin makan,,yeeeeeeeeeeeeee di tarktir..tumben-tumbenan dia mau nraktir..biasanya pelit..ckakakakakkaka.. Trus jam set 1 q sama nopek pamit pulang..hhohohoho..dia juga jam set 1 dah harus masuk.. Oiya dink lupa..beliin sik kupret Dandy bakso dulu.. Kurang kerjaan banget to, jaoh-jaoh ke mertoyudan cuma di titipin bakso krikil sebelah seminari.. kampret tenan..


"semoga kamu suka kadonya"


sekitar jam 2 q dah nyampe rumah, tapi nganter Nopek pulang dulu dink..trus q mpe rumah hampir jam 3.. capek pol,,tapi jam 4 mau ke Bukit Bintang,,adohhhh..gak sempet istirahat ni..hmmm..


jam set 5 akhirnya di jemput juga,,berangkat deh ke bukit bintang,, langit dah gelap pertanda mau ujan deres.. tapi tetep nekat ke bukit bintang.. sampai sana malah gak ujan..sukur deh lok ga ujan.. hmmmm.. trus ngobrol-ngobrol macem-macem.. dan bla bla bla..


keinget si kupret di rumah sendirian, trus q SMS..
q : dan, mau pesen makanan apa??
dandy: hmmm pizza, burger ap jogcik, sekalian coca cola yang 1.5 L ato pepsi..
q : kampret..itu nitip apa ngrampok??
dandy: ntar uange tak ganti..oke-oke?
q : wooooooooooooooooooooooooo, yo... [dengan sedikit terpaksa, daripada ntar gak di bukain pintu malah berabe q, ortu q pada kesemarang]..


sekitar jam 7 lewat q pulang, pas mau naek motor, sompret..lampu motor mati lagi..sial tenan..kenapa lok pergi bareng selalu mati lampu..hmmm..perbaiki lampu dulu..habis tu pulang langsung..


tapi mampir ke Burger Holand dulu depan Pizza Hut di deket gramed, cuma buat beliin pesenan sik kupret.. pas di burger si kupret sms lagi.


dandy: suwiiiiiiiiii..
q : sik sabar lagi beli burger..
dandy: yo cepet q keburu ngantug..
q : yo sabar..


habis beli burger trus cari alfamart di deket jokteng wetan.. sebelum nyampe alfamart si kupret sms lagi..


dandy: mbak ntar masuknya nunggu bapak aja yo,, q mau tidur..
q : sik to bentar, ni lagi beli coca cola..
dandy: sekalian beliin roti y buat besok di sekolah..
q : yo tapi tunggu bentar yo..


asem gak di bales..jangan-jangan dah molor beneran ni.. :( trus q telpon-telpon juga gak di angkat.. q telpon ibu q.. bilang lok dandy dah tidur.. ibu q langsung tlp dandy.. di jalan pake acara ada sweeping lagi.. kampret tenan.. jam 10 malam maish aja ada sweeping.. hmmm..menghambat perjalanan aja to..


mpe rumah ternyata si kupret belom tidur, sial di kerjain q..dah keburu-buru lagi di jalan..asem.. trus pamitan, salaman, ngucapin makasih coz dah di anter sama **************** [sopan to bilang makasih segala]..


setelah q masuk rumah, malah di ketawain..wooooo han sompret tenan..dah di bela0belain beli muter-muter.. bayangin aja dari wonosari ke deket gramedia cuma buat beli burger..padahal rumah jaoh.. bukannya bilang makasih malah bilang "mbak ko coca colanya yang zero, besok rotinya yang rasa sirzat yo", woooooooooo jan gemblung..udah mending tak beliin.. emangnya pasar buah apa ada rasa sirzat segala..


jam 12 ortu q baru pulang..untung..untung..q gak nunggu mereka.. bisa tewas di depan rumah q..


insiden tangan gosong di Pantai Glagah

Sabtu, 08 Januari 2011

Jum'at 7 Januari 2011 [Jum'at Kliwon]

jam 10an Fery ke rumah q.. Trus karna lapar, kami muter-muter cari makan.. habis makan bingung mau kemana..lok cuma di rumah q, q yang bosen.. Dia trus ngajak ke Parangtritis..hmmm..tapi di paris ngapain coba..trus q ngajak ja sekalian ke Glagah, tapi jaoh juga pantainya.. Dia mau ya udah trus ke rumah q ambil mantol, sekalian q ganti ********..hehehhehe..

10 menit q ganti trus langsung berangkat.. Perjalanan di lalui sekotar 45 menit, sebenernya q juga lupa jalan sih, tapi untung ada temennya.. Jadi gak masalah lok nyasar..wkkekekeke..

hmmm..akhirnya sampai juga di Pantai Glagah, mpe sana muter-muter keliling pantai, pakai motor tapi.. Gak muter-muter mpe mana, yang pasti mpe tempat yang dah gak ada pengunjungnya lagi.. Mpe ketemu monyet apa tu yang mukanya horor banget..Sumprit dah kaget q liatnya..untung di rantai..coz kata si raja monyet [Fery] hehehehhehe, monyet kek gitu sukanya ngejar cewek.. :p

pas dah gak ada lagi tanda-tanda kehidupan di jalan tu, muter arah deh, balek ke parkiran yang deket pemecah ombak.. mpe sana parkir trus jalan ke pemecah ombak.. Di sana liat laut sambil duduk-duduk ngpbrolin macem-macem.. gak panas sih cuacanya, tapi yo tetep aja lok di lat tetep panas.. Udah kek anak ilang berdua duduk di pinggir pemecah ombak..

Dari jam 1 mpe jam setengah 6 sore duduk di pinggir pemecah ombak sambil liatin kapal tangker yang jalannya lemot banget, liat orang mancing, liat kepiting, liat matahari terbenam [padahal mataharinya ketutupan awan], trus ngobrol-ngobrol sampai ngobrolin koteka segala..hahahahah..

oya, tau gak!! kan q bilang:
q : fer, kamu tu ngrokok terus lok impoten pie?
fery: gak mungkinlah..
q : beneran yo, bisa impotensi kamu ntar..
fery: impotensi tu apa to??
q : [adoh gubrak, ni orang gak tau beneran apa pura-pura gak tau] impotensi tu itu.nya gak bsia berdiri..
fery: ah gakmungkinlah.. q tu dah ngerti penyakit-penyakitnya. gak ada yang namanya impotensi.
q : lok gak percaya q tunjukin sini di bungkus rokoknya.. [trus q tunjukin deh tulisannya]..
fery: ooooo, baru tau q lok ada tulisan kek gitu..

gubraaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkk,,, masak to dah bertahun-tahun ngrorok, dia tu gak tau lok di bungkus rokok ada tulisan "MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANGKER, IMPOTENSI, dan GANGGUAN KEHAMILAN".. jahahhahaha..ketawa q..oon banget tu bocah..q ja tau og..dia malah gak tau..


dah ngobrolin rokok, tiba-tiba trus ngobrolin tentang adeknya, orang tua, ngomongin perang juga, trus lama-lama malah ngomongin koteka..hahahahah..gak jelas banget to..dah ngomongin koteka..trus ngomongin masa lalu.. assss, sial..malah jadi keinget sama mas **** q..sial.. Padahal susah nglupainnya.. :( trus ngomongin si Y**** juga, jadi keinget lagi to..asem..

Dia juga crita-crita, banyak lah yang di critain.. hmmm.. Tanpa sadar, tangan q jadi merah-merah..asem..kebakar tangan q.. :'( tau gitu dari tadi pake jaket.. :(

dah jam set 6 dia ngajak pulang.. ya sutra, trus pulang.. anjrot di jalan dingin amat.. tangan q kedinginan, padahal dah pake jaket.. tangan q mau q masukin semua ke dalam jaket q, tapi dia bawa motor kek setan, lok gak pegangan jelas jatoh q,, mau pegangan di belakang tapi tangan q dah kaku.. ya udah lah q pegangan ja di kantong jaketnya..

trus dia bilang "lok dingin masukin ja tangan mu ke kantong jaket q", q bilang ja "gak dingin og",, padahal udah kaku tangan q..asemmmmm.. sebenrnya q kepalaran, mau nawarin dia makan coz mungkin juga dia laper, tapi q juga dah ngantug, makanya q tahan lapernya,, mpe rumah jam 7 malem.. q masuk rumah ambil laptop, carger n modemnya yang di titipin d rumah q..

dia pamit pulang, q langsung masuk rumah trus mandi.. n siap-siap tidur..mau OL pun gak jadi.. pas dah nagtug-ngantugnya, bapak q buatin nasi goreng, aduhhhh,, q kelaparan tapi mata q gak bisa melek.. :'(

trus q makan semampu q.. Nasi goreng tinggal setengah,, trus q tidur.. sms pun gak sempet q bales.. jam 12 kebangun gara-gara adek q masuk kamar trus tidur di sebelah q, mau tidur tapi gak bisa tidur mpe jam 2 pagi.. hmmm.. sial..


TERIMAKASIH UNTUK HARI INI
:)

di kasih boneka beruang

Rabu, 05 Januari 2011

q di ajak Nopek ke kampusnya buat konfirmasi tentang bayar SPP.. barusan nyampe kampusnya q keinget temen q.. namanya Putra, coz hari selasa dia nyari q.. makanya langsung q sms..

q : pakdhe, q di kampus mu lho..

beberapa kemudian gak ada jawaban.. trus q liat-liat sekeliling kampus.. dan di depan q dengan jarak kurang lebih 15 meter lebih ada sesosok laki-laki rambut gembel, tinggi, kacamata..hmmm.. q liat-liatin trus..dia juga ngliatin.. ko keknya gak asing yo?? q sms dia lagi..

q: kamu gi di kampus p pake baju item??

tetep ja gak ada jawaban..n sesosok laki-laki tu tetep ngliatin..q juga ngliatin..sapa tau tu emang sik putra..hmmm..trus nopek ngajar ke tempat yang buat bayar SPP [lupa namanya apa], dan jalan ke tempat pembayaran tu lewat ke lorong tempat sesosok mahluk yang mirip putra tu..

ya udah lah sekalian gitu, dan pas dah mau nyampe, tu orang ngliatin, tak liatin ganti dan ternyata bener si Putra.. astaga, beda banget bentuknya.. dah kek gembel betulan..hmmm.. trus salaman ngucapin met Natal n taon baru.. n lanjut lagi q jalan ngikutin nopek..

mpe loket dah tanya-tanya, trus pulang deh..tapi mampir makan dulu di mie yamie..hmmm..mantaf..sebelum hujan langsung cabut ke Gejayan, nganter nopek cari jaket..tapi tetep ja gak ketemu.. hujan reda langsung cabut ke Gale.. Tau gak di Gale ngapain?? cuma beli kertas kado tau gak??hahahahhaha..

trus muter-muter ke Q-pee, q liat ada boneka beruang lucu banget..kecil sih, tapi harganya 40rb.. lok q beli ntar besok-besok mau jajan pake apa q..hmm..ya sutralah..q iklasin pergi dari Q-pee.. Trus muter-muter matahari n pas dah agak lama langsung mutusin buat ke nimco cari jaket buat nopek..

Pas mau masuk lift, nopek tanya:

nopek: jadi mau bonekanya gak?
q : mau sih pek, tapi gak punya duit q, sayang cuma buat beli boneka..
nopek: tak beliin wis..
q : wah yang bener pek??
nopek: iyoalh..ayoe..
q : wah gak usah aja pek, mahal harganya..kasihan kamu ntar..
nopek: halah, gak papa..
q : wah gak usah pek, kasihan q ma kamu..
nopek: beneran ni gak mau..
q : hmmm,, mau sih pek..
nopek: lha ayo makanya cepet, keburu di beli orang..
q : [sok-sokan berfikir n nolak tapi akhirnya mau juga]..

hahahahahhaha...akhirnya q dapet boneka lagi.. yaampun, baek banget sih temen-temen q ini.. :(
q jadi terharu..huhuhuhuhu.. langsung deh habis beli pamer ke Icha, Ika, Fidel, Fery, Putra, Yudis, Tiara.. Nyampe rumah juga langsung pamer ke keluarga q, Lufy n Bandy juga..ahhahahahahha..


MAKASIH BANYAK YO PEK..
:)


Sudah q putuskan nama untuk beruang q "NOLY"..wkekkekeke..



Nggembel di Ringroad

Senin, 03 Januari 2011

Pagi-pagi bangun dapet sms dari Yudis:

yudis: cuk, makan-makannya di undur jam 1 yo?? q tepar'e..capek banget.
q : yoi bos..sante ae..jam 1an q mpe tempat mu yo.
yudis: yooo..

langsung deh q sms si fery..
q : fer, kata Yudis makan2nya di undur jam 1..
fery: yoooo.....
q : ntar kamu kesininya jangan cepet-cepet y, santai ja?? [heheheh,, cuma alesan coz males mandi]

habis sms langsung q lanjutin OL mpe siang..
q sms fery lagi cuma buat memastikan dia dah berangkat p belom, dan q pun berharap dia belom berangkat..hahahahha..

q : fer, dah berangkat belom??
fery: q dah mau berangkat kep..
q : gak suah keburu-buru..ntr tunggu jam 12 kurang ja,,rumahnya Yudis cuma deket ko.. [ahhahahhahahaha,, males mandi'e q,,makanya sedikit berbohong..ahaiii..]
fery: ooo ya sudah..
q : ntr lok mau berangkat sms q y??

baru berapa menit q sms dia dah sms lagi.
fery: kep q dah berangkat, ni lagi beli bensin.
q : yooo, gak usah keburu-buru..
fery: kamu mandi sono..
q : yo bentar lagi.. [dalam hati,, asemmm..malah dah berangkat..males mandi q]..

sekitar setengah jam kemudian q baru mandi..selesai mandi q, q liat Hp n ternyat si Fery telpon..
ternyata dia kesasar, hahahahhaha... bego banget q ngasih denah tapi ada satu perempatan yang gak q tulis, pantesan ja dia nyasar..

Dia dah nyampe rumah trus langsung cabut, tapi mampir ambil headset dulu.. setengah jam kemudian akhirnya sampai juga di rumahnya Yudis di jalan godean km 5.. Buset banyak amat anjingnya.. Sekitar kurang dari 1 jam ngbrol di kamarnya Yudis langsung makan ke SS deket rumahe Yudis.. berangkatnya jalan kaki, n pas gerimis.. Mpe SSnya langsung ujan deres banget..astaga,,,horor amat ujannya..dah gitu si Fery gak bawa mantol lagi..

Selesai makan, pas selesai juga ujannya.. setelah ngobrol-ngbrol sekaligus menurunkan makanan.. trus bayar n pulang ke rumahe Yudis.. Sekitar jam set 6 pulang.. Tapi ke kontarakannya Fery dulu dink, ambil cas kamera.. Trus pulangnya lewat ringroad, untung bawa mantol.. Tapi tetep aja deres banget gak mungkin lanjutin perjalanan.. Trus berhenti di bengkel pinggir jalan..

Kesialan di baru di mulai ni..

dari jam 6 sampai jam 8 kurang kejebak ujan tau gak??deres banget lagi..sial..udah kedinginan, mandi asap rokok, dah muka kusut, jongkok di bengkel..lengkap sudah penderitaan, dah bener-bener gembel wanna be lah pokoke.. Karna gak reda-reda n dah malem juga, nekat aja pulang,, untung dah ambil mantol.. mpe rumah celana q dah basah, rambut basah, kelaparan, kedinginan, flu q malah tambah parah lagi..

kasian juga si Fery harus balek lagi ke Paingan..ckckkc.. baek amat sih tu orang mau anter jemput..hmmm..

dah sampai sini ja ceritanya..q dah lupa juga kemaren ngapain ja..

Happy New Year 2011

Minggu, 02 Januari 2011

Habis bangun pagi [tapi bangunnya siang] trus mandi, tidur lagi trus langsung ke rumahnya Raras buat nyiapin acara Natalan wilayah tanggal 1 sore.. Nyiapin semuanya dari video project, lagu-lagu, sampai dekor ruangan..

Jam setengah 4 lewat q buru-buru pulang coz harus ke misa 1000 hari kakak iparnya nya si bos, Jam 5 kurang 10 menit q baru berangkat.. hehehehhehe.. [ Jam 5 dah mulai coy santai amat kamu!! ].. nyampe prempatan kasongan [tepatnya sebelah barat gapura kasongan] jam 5 pas..hmmm.. masih nunggu keke ni q.. sekitar 10 menit q nunggu akhirnya nongol juga seorang cewek pake motor supra warna biru, kaos berkerah biru, helm BMC ijo..

Berbekal sms berisi denah rumah si bos..
dari gapura kasongan kamu ke barat sampai ketemu pohon beringin, trus ke selatan sampai ketemu perempatan madu cadya, trus ke barat lurus terus sampai ketemu pertigaan beringin yang di barat jalan ada lapangan kasongan..trus pertigaan tu ke kanan, ntar ada jalan konblokan sebalah lapangan kamu ke kiri, lurus mentok dan nyampe..
[jangan di datengi yo rumahnya, ni q nulis tanpa persetujuan si bos soalnya].. Kemaren ja dia maksa q buat dateng.. lok gak dateng mau di hajar.. emang kurang ajar tu orang.. n tau gak kenapa dia maksa-maksa q buat dateng.. ternyata karena ada romo ganteng.. sialan!!! kirain apaan ternyata gara-gara romo.nya ganteng..
lanjut ke topik semula.. hmmm.. dah nyampe rumahnya dengan sedikit kebingungan di jalan.. qq sama keke berhenti di samping lapangan, dari arah jaoh ada seseorang yang tak asing lagi bagi mata q, sesorang buruk rupa, hmmm.. astaga itu si bos!!!, trus kita langsung ke tempat parkir, dan sejenak melihat suasana sambil parkir motor.. Astaga, ko pada pake batik y??hmmm..

keke: kep, kita keknya saltum deh..
q: iyo ke, liat coba pake pada pake sepatu n batik.. [sambil melirik ke bawah liat penampilan n lirik ke keke]..

tau gak q ma keke tu cuma pake sepatu sendal eager, celana jins, kaos berkerah yang biasa di pake buat kuliah, trus bawa tas srempang kecil.. hmmmmm.. udah gitu datengnya telat 20 menit lagi.. sial beribu sial udah telat, saltum lagi..

acara pun berlalu hingga tiba saat makan-makan..hmmm..mantav..tau gak ni acara 1000 hari tapi kek acara resepsi.. masak makanannya tu prasmanan, dah gitu ada 5 stand makanan lagi.. trus stan minuman sendiri..buset deh..mpe bingung pilih makan q..hmmm..sebelum ke stand makanan pake acara nyasar ke stand minuman lagi, malu kan lok balek lagi, ya udah deh sebelum makan minum dlu, endingnya habis makan cuma ambil aqua gelas..wkekekek...udah penuh perut q soalnya.. Ada juga yang maen saxophone => mas febri, n ada juga yang akustikan, pokoke banyak lah hiburannya..bener-bener kek resepsi.. gayeng pol..

Dah jam 7 lewat q ma keke pulang [tepatnya setelah selesai makan].. nyampe rumah langsung umbelen q... Sialan, gara-gara gak pake jaket pulangnya malah umbelen q..hmmm.. apem tenan.. Dah gitu badan q agak panas lagi.. Trus q memutuskan gak ikut acara taon baruan bareng muda mudi.. Dan tidur lelap pukul 21.00 WIB..

Jam 12 kurang q kebangun gara-gara suara petasan pertanda tahun baru tlah tiba.. Q liat HP,, ada 6 SMS dari si bos, winda, cah autis, kak sangkin, barep, dita.. Isi smsnya kebanyakan ngucapin met taon baru. Tapi yang sedikit membuat q melek tu sms dari si autis.. ngerti gak dia sms apa??
"eekk goreng met taon baru hahahahahhahahahah"
babi gak tu,,asemmmmmmmmmmmmmm..baru kali ini ada yang manggil q eek goreng..sialan betulll..q eek goreng kamu wajannya..hahahhahaha..emang enak buat tempat eek..

setelah tepat jam 00.00 hari Sabtu tanggal 1 Januari 2011 q langsung nyebar sms ngucapin met taon baru buat semuanya tak lupa juga bikin status di FB..hahahahah..


*HAPPY NEW YEAR*
SELAMAT TINGGAL 2010
SELAMAT DATANG 2011
 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com