timin n japon akhirnya jadi milik q

Minggu, 26 Desember 2010

Sabtu, 25 Desember 2010

Kemaren adalah hari Natal.. Hari dimana Yesus Lahir.. Tapi Natal kali ini terasa beda.. Tau gak kenapa?? hahahahahhahaha.. Karna q di beliin gantungan monyet...hahahhaha.. Sumpah deh..seneng banget q..

Jum'at, 17 Desember yang lalu, q sama Fidel n Tedy ke Amplas, trus masuk ke toko Chery.. Nah saat itu juga.. 2 mata q tertuju di pojok kiri ruangan, ada 2 pasang boneka monyet lucu pol.. Wuihhhhhhhhhh,, Langsung tertarik q.. Mau beli tapi 1 harganya 35.000.. Beli 2 70.000, gila aja q barusan beli boneka pisang [bernard], masak mau beli boneka lagi.. Trus dengan berat hati q pamitan sama 2 monyet itu, nyampe rumah gak tau kenapa tetep kepikiran sama monyet-monyet itu.. Hari ganti hari pun berganti jadi Sabtu, berganti lagi jadi Minggu, tiba-tiba ada sms dari Ponang [cerita kelanjutannya ada di postingan q sebelumnya yang judulnya kantong kering tapi tetap bahagia] hari pun berlalu q tempuh dengan ujian akhir semester.. Sampai akhirnya tibalah tanggal 25 Desember 2010 tepat hari Natal.

q tidur jam setengah 4 pagi [insomnia menyerang, n gara-gara telponan gak jelas sama Yudis temen sekelas q], trus jam 7 kurang q di bangunin suruh mandi trus jemput adek q ke seminari.. LAngsung cepet-cepet mandi.. setengah 8 q berangkat.. Nyampe sana sekitar jam setengah 10.. Trus q ketemu sama Ponang, n janjian mau berangkat jam berapa.. Q juga ketemu sama *** [sensor bos] :*..

jam 11 kurang q pulang, tapi mampir rumahe temene adek q dulu, trus di kaish makan, wuih bener-bener suasana Natal banget ni rumah, ada pohon Natal, kado Natal, makanan pun banyak banget,, Setelah pulang, nyampe rumah jam 2 kurang, trus langsung tidur [sebenernya masih kriyip-kriyip sih mata q gara-gara lom bsia tidur], trus gak tau jam berapa tu q dah tepar, jam 5 alarm bunyi, Ponang juga sms:

ponang: ndes jam setengah 6 yo, q baru nyampe rumahe limpar'e,,
q : yooo, q yo baru bangun cuk..

trus q lanjutkan tidur lagi sampai jam setengah 6, trus q mandi [padahal harusnya q dah berangkat tu], trus jam 6 q ke tempate limpar jemput ponang, trsu berangkat ke amplas n wes ewes ewes bablas nyampe amplas..

Nyampe amplas q lupa Chery tu letaknya di mana, trus q sms Fidel..

q: del, chery tu lantai berapa??
fidel: lantai 3 bawahnya 21.

q tanya sama dia,,
q: pon lok bonekanya dah abis gimana? coz kata temen q tinggal sepasang kemaren..
pon: yo lok habis cari yang laen..
q: wegah, q maunya monyet og suruh cari yang laen..

daripada basa basi lansung deh ke tempat sasaran [muter-muter kesasar dulu sebenernya].. Dan akhirnya ketemu juga Chery,,,ahaiii...langsung masuk..dan yap!! masih ada monyet cewek 2, n cowoknya 1..hahahhaha.. langsung q comot cewek n cowok n langsung ke kasir.. dan 5 menit kemudian,, mereka jadi milik q..laallalalala..

Trus pulang n ampir WS Tamsis beli makan.. Dan langsung pulang n kehujanan..Asem..Untung tas q anti aer, jadi Timin [monyet cewek] n japon [monyet cowok] aman sejahtera di dalam tas q..hehehehhe..

Nyampe rumahe Limpar salaman sama Limpar, adeknya, Robert, Andika, Dian.. Trus langsung pulang mumpung dah gak ujan.. Nyampe rumah langsung deh bikin status di FB:

"aku senang..aku senang..aku senang..
dapet boneka monyet 2...
terimaksih ******...
hahahahahhahahahahhaha..
:p"

dan lansung foto-foto sama boneka baru q.. Sekarang Bernard dah gak sendiri lagi..

TERIMAKASIH PONANG...
q suka monyet-monyet q..
bakal q kenang selamanya..
:)

SELAMAT NATAL SEMUA...
MERRY CHRISTMAS..
FELIX NAVIDAT..



Timin..


Japon..


Bernard..


We are family..

EVALUASI UJIAN PML

Jumat, 24 Desember 2010

Rabu, 22 Desember 2010..

seperti biasa jam 5 sore q latian di PML.. Dan seperti biasa juga q telat barengkatnya.. Nyampe sana langsung latian koor.. Buset deh..lagunya susah n panjang amat..pake 4 suara lagi.. Di pikir dah lancar baca not apa.. baca tulisan ja masih ngeja q..hmmmm..

Bulan Februari q dah ujian lagi.. Tapi kali ini yang koor bukan anak-anak SD lagi.. Tapi mudika.. Gila aja, mungkin q sama orang-orangnya ntar masih kecilan q.. Masak dengan PDnya mau q ajarin koor.. Q ja lok nyanyi suaranya gak karuan.. Gimana mau nglatih koor??

Otomatis q harus cari rok n kemeja lagi.. gak mungkin kan setiap kali q ujian q pinjem kemeja n rok trus.. Modal dikit napa.. Gak cuma modal PD ja..hmmmm..

sekilas cerita pentas koor triwulan pertama Kamis, 13 Desember 2010 di GEREJA NANDAN.

Jam 3.45.
- q dah siap-siap mau mandi.. Baju dan rok [pinjaman semua] udah siap di pake.. Sepatu trepes [baru beli coy] pun sudah q masukkan ke tas..
Jam 3.50.
- langsung masuk kamar mandi..
Jam 4.20
- siap-siap berangkat..

Tapi apes!! Ujan deres banget!! Sialan banget.. Jarang-jarang q pake rok malah di sambut pake hujan deres.. Tapi tetep semangat kemerdekaan q berangkat.. Di jalan q ngebut coz takut telat.. Di ringriad dah mau nyampe monjali ada mobil kenceng banget.. Ban mobil lewat di atas genangn aer,, alamaaaaaaaakkkkkkkkkkkkk.. nyeprot di muka q... untung helm q tutup kacanya.. Sial betul, gak tau orang mau kondangan ja [hahahahhahaha, kondangan opo to yo?? lebay tenan]..

Jam setengah 5 lewat 15 aliaas jam 4.45PM q nyampe gereja Nandan.. Bersihin kaki pake tisu [baru beli, hehehehehhe].. Abis tisu berapa ya?? lupa q.. Pokoknya banyak.. Karna gak ada tempat sampah, tisu q masukkan lagi ke tas bersama tisu-tisu bersih laennya.. [gak ada yang tau juga og]..

masuk gereja, baru mau masuk pintunya dah di sodori kertas.. Q cari kelompok q.. nah ketemu..untung gak duduk di depan.. Dah duduk di kursi trus q liat-liat lagi kertas yang di kasih bapak-bapak tadi.. Weh, kelompok q maen di urutan ke 3.. Tak liat-liat lagi.. [perasaan q dah gak enak] jebule tenan.. SHYOK MENDADAK Q!!! :O ko ada nama q di baris 7 kolom 3.. Sialan.. Ternyata dirigennya satu-satu di depan altar lagi.. Matilah q.. Mendadak jantung q lemah..

Langsung manggil Mbak Anggra [satu kelompok ma q, tapi dia jago banget lok suruh dirigen],, q suruh dia privat q dalam waktu 5 menit [gratis tapi, lok bayar gak minta privat].. Latian pun selesai, acara pun di mulai.. q nunggu mpe giliran kelompok q.. Dan selang kurang lebih 20 menit kelompok q maju.. Q dapet lagu nomer 51.Mengasihi Lebih Sungguh..

Langsung deh naek ke tempat dirigen [di tengah altar] dengan penonton yang lebih dari 200 anak SD dan puluhan orang tua.. Pas naek ke tempat dirigen, saking groginya udah malu di depan altar, sampa-sampai q mulai dirigen tanpa hormat ke umat dulu, hahahhahahahha.. Sebenernya mau balik badan trus hormat, tapi malu makanya lansung trobos..wkekkekeke..

Q pun memulai aba-aba dan tet tetetetetetetetet tet tetetettetetettet [suara orgen yang di mainkan Mas Damar satu kelompok ma q tapi dia dah tingkat III pun bunyi]..

Intro selesai dan anak-anak pun nyanyi sesuai aba-aba q [weseleh sok-sokan betul ni q]..

Jangan bersungut beri tumpangan
bagi semua orang

Lakukanlah seturut karunia Tuhan..

Tuhanlah pokok dan kehidupan
segala pewartaan

Lakukanlah seturut karunia Tuhan..
Trus masuk masuk interlute, dan sukses pas interlutnya gak salah ketukan lagi, coz pas latian maish sering salah-salah.. Interlute dah mau mulai q siap-siap ngasih aba-aba buat anak-anak biar mulai nyanyi lagi dan yap..

Semua karya dan pelayana
memuliakan Tuhan

Lakukanlah seturut karunia Tuhan..


Dan STOP.. Yes!!! berhasil!! hahahahhahahah..

Kali ini q hormat ke umat dan turun dari tempat dirigen, trus q duduk di depan pojok kanan deretan umat.. Q nunggu mbak Anggra dirigen.. Buset kebanting banget ma q tadi..hahahahhaha.. Tapi gak papalah.. Namanya juga lagi belajar..hehehehe..

10 kelompok pun selesai maju trus sekitar jam setengah 7 lewat acara pun selesai.. Trus q mimpin anak-anak ambil makanan.. Giliran jatah makan aja nurutnya setengah mati.. hmmmm..

Habis ambil snack mereka langsung pulang.. Q, Mbak Anggra, Mas Damar masih nunggu anak-anak yang belom di jemput.. Jam setengah 8 q baru Pulang.. Pas mau pulang ada mas-mas tingkat 2 n temen q tingakt 1 bilang "kamu tadi bagus lho", mas-masnya juga bilang eh kamu tadi bagus lho.. q bilang ja, bagus pie... q gak bisa'e... [padahal gundul q wis gedhe banget]... Tak taunya tu mas-mas bilang "eh, gelang mu banyak banget, liat moelnya donk" [sambil milih-milih gelang q], trus dia bilang "ni buat q satu yo", wooooooooooooooooo...... Jebule di bali pujian ada niat buruk..

Tapi gak papalah, tak kasih dengan iklas hati [besoknya q beli lagi di amplas ternyata dah abis..aseeemmmm!!!].. Trus q pulang deh ke kost...


Sekilas cerita tentang pengalaman q dirigen di gereja.. Untuk pertama kalinya di MISA PML..

Trus tadi malem Rabu, 22 Desember 2010 pulang dari les di PML juga, q ambil nilai q.. Pak Agus [koordinator PML ngasih amplop dengan senyumannya yang langka, q pikir q bakal di tanya-tanya napa gak di ambil hari senen, padahal senen q gak masuk,, ehhhh,, ternyata dia senyum ramah banget..ehhehehhe].. Amplop tu q buka.. wuiiihhhhh...

Dengan hormat
Perkenakanlah kami, pimpinan Kursus Musik Gereja, melaporkan prestasi dari siswa:

Nama : Felisitas Brillianti

EVALUASI TRIWULAN I:

Presensi : 85%

Nilai:
Praktek Organ: 7,4
Teori Musik: 7,9
Pekerjaan Teori: 6,5
Solfes: 7,0
Teori Direksi: 7,0
Praktek Kor: 7,0
Liturgi: 6,9
Keterangan: Baik, hanya ada nada-nada yang belum tepat, latihan ditambah!

Demikianlah, mohon agar menjadikan periksa.

woisssssssssssssssshhh,,,,, Praktek Organ dapet 7,4 [eitssss, jangan salah,,, tertinggi nilai max di sana tu 8 coy,, tu tandanya lumayan baek q mainnya,,hahahhahaha,,somse q ni,, padahal kenyataannya blepotan]..

Untuk liturgi, padahal q hanya mengandalkan mbah google seorang..wkekekkekeke..

Thanks buat mbah google dan segenap keluarga, tetangga, teman-teman, Bu Bernadet [guru organ q di PML] dan khusunya NANDA n ISTRI yang telah meminjamkan rok dan kemejanya dan BAPAK Q=> GREGORIUS SUWARTO mendukung dan membantu saya dalam melaksanakan ujian triwulan pertama ini..

kantong kering tapi tetap bahagia

Minggu, 19 Desember 2010

hmmmm..selamat malam semua.. sebenernya q mau belajar buat ujian statistika besok.. Tapi apa daya penyakit malas q mulai kambuh,,

Tadi siang q sama Betet ke JEC [acara kickfest], awalnya cuma mau beli kemeja doang.. Q berangkat dari rumah jam 12an... Mpe sana kira-kira jam 1 lah..

Anjrot, tiketnya jadi 10.000 padahal kemaren q ke sana 8.000.. Tapi gak pa-palah demi kemeja..wkekekekeke.. Q sama betet masuk, trus sekitar 1 jam kemudia belum dapet apa-apa.. Daripada sia-sia di dalem ya udah asal nemu langsung beli langsung bayar.. Pertama q dapet kemeja, trus betet juga dapet kemeja.. trsu muter-muter lagi q dapet jumper, dia juga dapet jumper.. Trus mau pulang tapi q maish nyari-nyari celana pendek.. Tapi yang q incer ternyata yang warna item ukuran S dah habis... Sial,, Tau gitu kemaren langsung beli q,, Trus muter-muter lagi akhrinya q beli tas..hahahhaha.. Gak jelas banget yang q beli..

Trus langsung ke maguwoharjo buat makan di Jogja Chicken.. Trus habis makan langsung ke kost ambil barang-barang.. Nyampe kost ketemu sama Nanda.. Trus q bilang ja lok q gak da duit lagi buat beli gelang buat dia, Yohan nitip pun gak q beliin..cos mang uang q bener-bener abis yang di kantong.. Yang di dompet masih ada sih, tapi masak mau q pake semua.. Lu kate q anak pejabat apa beli beli seenaknya..

Habis tu kepikiran ngitung belanjaan..
Kemeja= 140.000 jadi 100.000..
Jumper= 170.000 jadi 130.000..
Tas= 200.000 jadi 140.000..

di total 370.000 lok gak di diskon total 510.000..

uang masuk JEC= 10.000..
Uang makan 20.000..
Bensin= 15.000..
total keseluruhan pengeluaran hari ini 415.000..
ajib!!!

setelah di pikir-pikir q kan belom ada 2 bulan yang lalu beli tas juga.. harganya bikin kantong keiring juga.. sial betul. . ngapain coba q tadi beli tas.. tambah dikit lagi bisa beli tas export q tadi..

Uangnya kan bisa buat beliin si *** kado Ultah.. besok tgl 23 dah libur lagi mpe Februari. Gimana caranya biar balek modal y?? mau beli kado pake apa q??
asemmmmmmmmmm...

mpe rumah ibu q, q kasih tas NIMCO yang dah gak pernah q pake lagi, keliatan ibu q seneng deh,,lumayan bisa buat uang sogok'an biar gak ngomel-ngomel lok q nguras kantong q..

nyampe rumah bukanya belajar tapi malah latian orgen.. di kasih PR suruh latian nomer 35-38.. Mana susah lagi.. baru latian hari ini n kemaren.. Gimana mau bisa??latian aja males-malesan..wuwuwuuwuwuwuwu...

Si Ponang, anak seminari SMS q bla,,bla,,bla,,trus mengingat monyet lucu di amplas, tiba-tiba rasa ingin memiliki muncul kembali..dan kali ini benar-benar tak tertahankan.. ::lebay mode on::
trus iseng-iseng tebak berhadiah macan kumbang, q sms dia:

q: pon, kamu gak usah nraktir q nonton ja, tapi q beliin boneka monyet kembar di amplas..
pon: yoooo, kapan??

[wuiiihhhhhhhhhhhhh,,,,hati rasanya mau copot saking senengnya sambil dengerin lagunya Souljah q histers sambil megal megol pantat q, persis posisinya kek waktu anjing q mau di kasih makan, gak nyangka banget dia mau beliin]


q: weh tenane??makasih banyak yo pon..apikan tenan we.. tapi 1 harganya 30.000 lho, kamu beliin q satu ja, ntar satunya q yang beli.
pon: yoh, kapan?
q: terserah kamu ae..moga2 lom di beli orang yo..
pon: yo, tgl 25 sekalian aja..
q: makasih banyak yo pon..baek banget kamu..
pon: yooo, kapan q gak baek.. sekarang q beliin pulsa yo..

[ADOEHHHH, GUBRAK!!! dari posisi megal megol mendadak jatoh dari ketinggian 1 km, asem tenan ig, ternyata ada udang di balik pantat q]

q: yo besok yo, sekarang dah tutup counternya.
pon: oke-oke..

padahal ya, di seminari tu gak boleh bawa HP lho teman-teman..Tu anak PD banget to bawa HP..Ketauan tak sukurin tu anak..

langsung deh q bikin status di FB:
yeeeeeeeeeeeeeeeeeeee..........
akhirnya ada yang mau beliin q boneka monyet!!

buat yang mau beliin terimaksih banyak..
ahahhahahhahahahhahahahahah....

[njempling-njempling mode on]

langsung yang coment banyak amat...gak suka liat q seneng ni keknya..huhuhuhuhu...

I HATE THIS DAY!!

Selasa, 07 Desember 2010

Kenapa ya dari hari Sabtu kemaren sampai sekarang sial q gak ilang-ilang.. Kejadian hari Sabtu dah q critain di post sebelum ini..

Sekilas cerita kesialan q:

Kemaren senen ada USIP LOGIKA INFORMATIKA, n ada test BAHASA INGGRIS..
Jam o7.00 AM, test bahasa inggris:
Kan q duduk di belakang, trus di tengah-tengah ngerjain soal, ada temen q tanya jawaban sama q, q trus ngebelakangin badan q n pasang telinga baek-baek.. trus temen q manggil-manggil q, q noleh, ehhhh si dosen bedugul tu langsung nyuruh q n temen q pindah, trus langsung ja q pindah di depan persis si dosen biar dia puas..

Jam 9 ganti PRAKTIKUM PEMROGRAMAN:
di kasih soal buat bikin program, adohhhhhhhhh..Udah gak bisa mikir..gara-gara masih agat BT..

dah gitu jam 11 ada USIP LOGIKA:
pas q mau ngasih tau jawaban ke temen q, ehhhhh, si dosen nyamperin q n bilang "jawaban mu taruh di sebelah kanan mu, kalo di ulangin lagi nilai mu saya kurangi".
ANJROOOOOOOOOOOTTTTTTTTTTTT....
dari tadi mau bantu temen malah apes trus q..
udah gitu tau gak soalnya kek ap??

masak tertulis petunjuk pengerjaannya:
- jika menjawab benar maka nilainya 4, jika menjawab salah maka nilainya -1, jika tidak menjawab nilainya 0.
- tidak boleh mengenakan penghapus dan corection pen.

Asem banget gak tu..petunjuknya aja dah horor banget gitu, gimana soal-soalnya..huhuhuhu.. untung dikit-dikit bisa ngerjain..Padahal sama sekali gak belajar..cuma sekilas ja liat catetan.. Udah kek UM UGM ja petunjuk pengerjaannya.. tapi keknya horor'an ini deh..

Di tengah-tengah ngerjain logika setelah di tegur tadi, tiba-tiba HP q getar-getar, ada SMS dari Kuri temen kost q..

Kuri: yul, daleman mu di jemuran basah kuyub..
Q: lha ko bisa? yo tolong di pindahin..
Kuri: udah tak pindah ko..
Q: makasih yo..

asem banget og, padahal jumat q dah nyuci seperangkat daleman q dari CD, BH, n kaos dalem selama 1 minggu..

udah puyeng ngerjain soal, di tambah puyeng mikir jemuran!!

Trus jam 13.00 ada SISTEM DIGITAL:
Masih ada waktu 30 menit sebelum masuk SISTEM DIGITAL.. Di kelas pada dengerin mp3 yang di tancepin ke spiker aktif di kelas.. Biset dah, pake acara nyalain mike juga lagi, dah berasa kampus pribadi ja, nyalain musik keras-keras..

trus ada satu temen q resek banget.. Udah tau orang lagi BT malah di gangguin..temen q ngomong pake pengeras suara:

Jo**: ini lagu spesial buat bokep karena dari tadi sial terus..

[tau gak di puterin lagu apa??] lagu selalu salah coba.. asem tenan.. dah gitu pake di puterin lagu SADIS [afgan], n lagu-lagu gak jelas gitu, resek banget to tu bocah, pake embel-embel nama q lagi..sial..

Trus jam 13.15an dosennya dateng.. Q duduk di sebelah orang paling gak jelas namanya Yudis.. hahahhahahahaha..sukurin binder mu ilang.. binder ilang ja pake ngadu ke maminya..dasar gak jelas, mending lok dia cewek, lha ini cowok..wkekekkekekekek..
Di kelas juga gak jelas lagi, sepanjang pelajaran SISTEM DIGITAL malah nggambar-gambar pembatas sungai..hahahahhahahha..pokoke ra jelas banget kae bocah..

2 jam q di dalam kelas yang sangat-sangat membuat pusing, hampir 50% lebih seisi kelas gak ngedonk apa yang di jelasin, padahal besok Jumat tanggal 10 buat USIP 2..huhuhuhuhuhu..gimana nasib q besok Jum'at??

Selesai SISTEM DIGITAL langsung keluar kelas, ngerti gak apa yang q rasain pas dah di depan pintu?? wuissssssshhhhhhhhhhhh...kepala jadi enteng banget..wkekekkeke..

Ujan yang dari siang gak berenti-berenti malah tambah deres, bikin q gak bisa les di PML.. Trus q, Fidel, Ika, Icha, Tedy, Indra, Agus, Adi, Fery, Tia, Wisnu ke Hall [enak buat ngobrol n hotspotan,, ::malah promosi::].. Di sana ngobrol sambil minum susu kotak n makan sarimi [belum di masak], trus jam 4 lewat si tedy, adi, n putra pulang duluan.. q sama yang lain di hall sampai jam setengah 6..

tia, wisnu, fery pada ngobrol sendiri, trus Q, ika, fidel, icha agak sedikit katrok menggunakan monitor sentuh di hall.. sebenernya q gak katrok sih, cuma mereka ja yang katrik jadi q ikut-ikut katrok.. Masak layarnya bukan di sentuh lagi tapi di ancurin, mencetnya ja bareng-bareng n gak tau apa yang di pencet.. Mungkin setelah kami pulang layarnya rusak.. Trus liat-liat jam di jam online, pengaeuran lagi bukanya, mungkin kalo ada satpol PP kita pada ketangkep kali ya.. Di sekitar tempat nongkrong tu dah berantakan sama bungkus mie n kotak susu..wkekkekekek..

Dah jam setengah 6, kami pulang.. Tapi nyampe parkiran q, ika, icha, fidel berhenti sejenak.. Ika n Icha ngajak makan.. q sih oke-oke aja, tapi masih ujan, makanya q berinisiatif nyuri mantol..wkekkekekekke..tapi gak jadi, bisa di gebukin ntar..wkekekkeke.. beberapa menit kami betempat kek orang gila di parkiran, udah ketawa-ketawa ngakak gak jelas sampai inisiatif nyuri mantol..

trus, q ngasih kunci sama karcis q ke ika, dia yang goncengin q sampai rumah makan.. apes deh dah hujan gak bawa mantol, gak bawa helm basah ni kepala q.. Nyampe tempat yang ngambil-ngambil karcis sebelum keluar parkiran, ternyata Ika ngilangin karcisnya..Asem,,untung q bawa STNK, coba lok gak.. Kesampaian juga ni di kira maling motor, padahal awalnya mau maling mantol, eh malah bisa di tuduh maling motor ntar..

Dah nyampe warung makan, q pesen es jeruk, tempe bakar n telur bakar.. ehhhh,,, malah di kasihnya telur bakar+tempe goreng.. gak papalah, q dapet gratisan terong 1 potong og..wkekekkekekekekke.. :p

trus pulang ke kost, badan q dah capek pol.. Trus liat jemuran q ternya mang dah basah n kotor..Asem banget, bapak-bapak yang suka bersihin kost emang bikin marmos.. kalo bersihin depan kamar tu selalu mindahin jemuran n sendal-sendal di tempat yang gak ada gentengnya, gak di balikin ke tempat semula lagi,, alhasil jemuran q+handuk q basah kuyub..Dah gitu hujannya gedhe n lebat banget lagi..

Mau gak mau jam 10 malem q nyuci lagi.. Trus paginya q bangun-bangun... Jemuran q dah di pindah lagi di tempat yang gak ada penutup atapnya, q liatin kaos dalem q, udah coklat-coklat ke ijo-ijoan kena konblok yang dah lumutan..Anjrot banget..capek q nyuci sebanyak tu..

Ngerti jemuran q pendek maish ja nyapunya kenceng banget.. [kali ini ibu kost sendir yang turun tangan nyapu halaman depan kamar] tapi hasilnya sama aja bikin marmos!! Trus q bawa pulang ja ke rumah cucian q..males banget q jemur di sana..

Semoga besok dan seterusnya gak ada sial-sial lagi..amin..

hari sial

Minggu, 05 Desember 2010

Yogyakarta, 4 Desember 2010..
Kemaren adalah hari tersial sepanjang masa... [sekilas cerita...]

Jam 10 pagi tiba-tiba q ingat sesuatu..hmmm..Senen pagi jam 7 ternyata ada test bahasa inggris.. Pelajaran yang paling gak q suka.. Mau belajar,, tiba-tiba nyletuk "OUCH SHIT MEN!!" buku q ketinggalan di kost...Mau belajar pake apa q ntar?? [setelah sekian lama memutar-mutar otak], muncul ide.. Napa gak suruh nganterin Betet aja ya?? hehehehehhe..

Trus langsung q ambil HP dan ketik SMS:
q: nyet, ntar ada acara gak??
betet: gak kenapa??
q: hmmmm...anterin ambil buku mau gak??ntar q beliin gelang deh..
betet: yooooo, jam berapa??
q: jam 2an..makasih yo??
betet: yooo, mange ambil dimana to??
q: di paingan,heheheh,,ntar tak jemput aja, oke??
betet: sip..

ahaiii...akhirnya masalah satu pun kelar juga..wkekkekekek..

trus q lanjutkan aktivitas q [ngerjain laporan n OL].. hmmm..dah mau jam 2 ko malah ngantuk berad yo q..huhuhuhu..tidur bentar lah...zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz...

setengah jam kemudian...

HP berdering, pertanda ada sms..ternyata dari si monyet satu tu..

betet: ntar lok mau ke rumah q sms dulu y??
q: yoooo,,tapi ko malah ngantug banget yo q??
betet: yo lok gak jaid yo gak papa, lok jaid tak anter..

[sejenak berpikir jadi p gak]

q: yo jadi, q tidur setengah jam lagi yo..
betet: sip lah..

setengah jam kemudian...

bangun tidur trus mandi.. Jam setengah 3 langsung cabut ke rumah betet, maunya lewat jalan pintas.. eeeeeeeeeeeeeeeee,,, tak taunya malah jalan di tutup, trus langsung cari jalan lagi malah kesasar di jalan buntu depan rumahe Yohan, ra jelas tenan to q ki..huhuhu..

trus langsung puter balek, cari jalan lagi, akhirnya dapet jalan, tapi sama aja, jalannya ketutupan truk, udah jalan sawah, banyak kayu gedhe-gedhe di jalan.. berasa sapi ja lewat jalan sawah pake motor..huhuhu.. mpe rumah betet harus nglewati jalan yang horor, mengerikan sangat..langsung dah cabut...

mpe kost malah kehujanan, dah perut laper, kaki kotor,,,langsung dah cabut ambil buku di kamar, trus langsung makan di 2K depan kost.. trus gak jaid ke amplas coz gelang di sana gelang cewek semua, trus langsung ke ke malioboro cari gelang..

Udah kaki kotor kena cipratan ban, mpe malioboro teryata dah jam 5..gila ja q ke gereja mulainya jam 6 jam 5 masih ja mampir malioboro.. habis parkir motor ternyata betet kebelet pipis..asemm...

Langsung ke Ramai,,cuma buat numpang pipis..Dah gitu pipis ja harus di lantai paling atas, dah jalan ke Ramai jauh lagi.. dah gitu langsung cari gelang.. Buset dah, masak harga gelang di ampals 5rb, di maliobor 4rb n 12rb... Tu pedagang anjrot betul.. Ogah banget q beli.. mending dah beli kalung lagi..[sekarang q pake 3 kalung] berasa anjing ja q..

mpe tu pedangang ngasih q uang 5rb buat nyari ada gak gelang 2 harganya 5rb, trus q ma betet langsung cabut ja, ogah banget di kibulin ma kadal.. mending beli di amplas, pelayannya juga ramah..

trus akhirnya gak dapet gelang tapi q yang dapet kalung..wkekekek..kasian amat si betet, malah gak jadi dapet gelang..wkekkeke..Langsung pulang coz dah jam setengah 6.. Di jalan dah gak ujan tapi tetep ja mantolnya di pake, malioborp-rumah 20menit..ajib!! di jalan mantolnya ja mpe kering lagi..dah gitu mantolnya nyabet-nyabet badan q gara naek motornya kek setan, mpe helm q terbang-terbang..

Dari malioboro mpe rumah adanya cuma ngakak ja di jalan, dari buntutin cewek pake rok sexi, sampe di bentak-bentak orang gila..anrot gak tu orang gila..kaget q.. untung gak pernah punya cita-cita jadi orang gila q..

mpe rumah jam 17.50..trus akhirnya si betet tu mandi di rumah q, gara-gara di rumah gak da orang makanya dia mau mandi di rumah q..trus ke gereja dia cuma pek kaos oblong, celana sobek-sobek n sendal joger..wkeekkekekekek.... di jalan mau ke gereja, baru sadar,,gelang q yangg baru 2 minggu q beli ilang..ajnrotttt...jatuh dimana tu gelang,,sial banget to..tap yo dah lah iklasin ja...

mep gereja untung cuma telat bentar..hahahahhahahha...[20 menit telat]

selesai misa jam 19.30 ujan deres, otomatis nunggu mpe reda, trus q anter dia pulang bareng sama Nanda temen q yang ntar mau pergi sama q.. Trus habis nganter dia pulang, q , Nanda, Nopex ke tempat Yanti n nunggu Angga, Ryan.. Trus langsung ke jagung bakaran, di jalan bensin q abis..anjrotttt...nuntun deh..siall...dah gitu abis di tempat horor lagi..

Trus Yanti n Nanda nyariin bensin, q, Nopex, Angga, Ryan cuma nunggu di pinggir jalan raya..kek apa aja kemaren malem-malem di pinggir jalan.. Bantuan bensin pun dateng, trus langsung ke jagung bakaran,,eh di jalan lagi malah di goda cowok-cowok katrok..asemmmmm..dah bawa cewek masih ja gangguin..dasar hidung belang..

Sambil makan jagung bakar kami ngrumpi mpe si Wiwid dateng dengan sarung n sendal jepit..wkekekekkekeke..kek mau ronda ja..wkekekkeke.. Jam 10 malah mau beli makan lagi..jan his,,ntar pulang jam berapa coba??

jam 11 akhirnya baru pulang,,lumayan lah di traktir lele bakar+es teh+jagung bakar..wkekekekkeke..
makasih yo pex, makan-makannya..wkekkekekekek...

mpe depan gerbang, tiba-tiba da item-item di lantai, q liat, ternyata gelang kesayangan q..hahahahahahhaha...gak papalah dah kotor kena ujan yang penitng ketemu n maish bisa di cuci lagi ko..wkekekkekeke..

jam 11an lewat latian ngorgen di ajarain mr.gregorius, mpe puyeng q lagunya susah banget..huhuhu..




Dan tadi, q coba lagi ngorgen, ternyata dah bisa q..hahahhahaha...lumayan lancar juga..besok tinggalk pamer sama guru orgen q..ahhahahahhaha...
ajipppppppppppppppppppp....
:)






ujian koplak

Jumat, 26 November 2010

Ujian teori dan praktek pun sudah q lalui, walaupun agak sedikit gatot!! :( tapi gak pa2lah, yang penting sudah berlalu, yang lalu biarlah berlalu, gak lulus ujian PML yo gak pa2.. hmmmm.. 2 minggu lagi ujian dirigen, [pie ki q ra iso ngabani]..

hmmm.. Semoga saja ujiannya gak pake rok.. Mampus ja q pinjem kemana rok, masak harus beli, males banget,,buang-buang duit.. Mau pake rok SMA,,hmmmm [emange meh promosi skolah apa]..

Ribet banget, tapi tu dah pilihan q..Otomatis harus tanggung jawab.. Mau gak mau, bisa gak bisa, sempet gak sempet harus cari pinjeman, lok gak dapet yo dah beli.. Masalah uang gampang lah, tinggal pasang tampang melas sodorkan 2 telapak tangan dan ngemis-ngemis..hohohohohoho..

Sekilas cerita tentang ujian teori:
hmmmm..q bela-belain berangkat lebih awal, walaupun cuma 10 menit lebih awal.. Trus sebelum jam 5 q makan dulu gorengan yang dah q beli buat ganjel perut, dah jam 5 langsung masuk kelas..wusssssshhhh..Gurunya bener-bener galak!!! anjrot..males q ma orang galak..

Dengan modal PD n otak ngeblank, q tulis kata per kata hingga jaid kalimat gak jelas, gak pa2lah, yang penting jawab..
Sekilas Pertanyaan Ujian LITURGI TRIWULAN I 2010-2011:
1. Mengapa hari Minggu orang Kristen pergi ke Gereja?
[lha ya mana q tau napa ke Gereja, q ke Gereja juga cuma ikut-ikut ortu ja n karna kebiasaan..]

2. Mengapa ibadat Kristiani selalu di mulai dengan nyanyi?
[adooohhhhhhhhhhhh, pertanyaan simple tapi susah juga di jawab, q bilang ja biar rame].. :p

3. Mengapa kita masih menyanyikan "Tuhan Kasihanilah Kami" mesti sebelumnya sudah mengaku dosa dan mendapat absolusi?
[gila ni pertanyaan, q ja lok ikit pelajaran liturgi cuma 15 menit, selebihnya q habiskan di jalan, jadi mana q tau,,mungkin biar di kasihani beneran kali ya, biar lok bikin dosa lagi trus di ampuni,,hehehhe..pis God..q gak tau jawabannya]..

4. Kapan di pakai nyanyian "Kemuliaan"? kapan tidak? mengapa?
[astaga, q ja ke Gereja cuma ngobrol n ribut sendiri, gak pernah denger koor nyanyiin lagu kemuliaan, jadi q gak tau].

5. Apa maksud dari mazmur tanggapan?
[hoa..hoammmm...apalagi ini??untung ada mbah google, jadinya ya q serahkan jawaban q asama mbah google, tapi q lupa q nulis apa kemaren, hanya Tuhan, mbah google n penelitinya ja yang tau q jawab apa..]

6. Apa arti dari perkataan "Tuhan hadir dalam umat yang berkumpul untuk beribadat"?
[kemaren q jawab sih, tapi lupa q jawab apa, ketoke cuma copy paste pertanyaan deh, jadi jawaban q tu pertanyaan di dalam jawaban..hohoho..apa jal ra ceto tenan].

7. Apa arti "Liturgi adalah perayaan keselamatan?"
[wuadoehhhhh,, q andalkan mbah google, ternyata mbah google pun menyerah, mbah google menyerah q pun jadi terbangkitkan semangat tuk menjawab, q jawab dengan sok-sokan, gak tau bener p salah yang oenting jawab].

8. Mengapa kita menyanyi dalam Liturgi?
[hmmmm, sebenere Liturgi tu artinya apa to?? q liturgi ja gak tau artinya gimana mau jawab, ya sutra q toleh ke kiri, toleh ke kanan lalalalalallalalalalallala, nemu deh jawaban.. :) ].

9. Apakah boleh semua nyanyian ibadat di ambil alih oleh kor? Mengapa boleh/tidak boleh?
[kalo kor.nya suaranya bagus sih menurut q boleh-boleh ja..wkwkkwkwkwkw..]

10. Bagaimana caranya menyemangati umat bernyanyi?
[hmmm, undang marcing band ae ben semangat..wkwkkwkwkwkwkwkkwkw.. kemarens ih q jawabnya lebay-lebay dikit, biar dapet nilai ++, hohohoho,, PUJI TUHAN lok dapet A, tapi ketoke ra mungkin alias mustahil].


Sekilas Ujian Praktek:
Lagu pertama sukses dengan sebuah tepuk tangan [tepuk tangan 1 orang n lirih]..
Lagu ke dua, pas bagian akhir lagu malah ilang 1 nada, asem..malah bubrah lagune..
huuhuhuhuhuhuhuhu...


Tinggal ujian dirigen, semoga sukses..
AMEN..

Susahnya jadi cewek..

Kamis, 11 November 2010

Susahnya jadi cewek, tiap bulan harus *****,, kalo udah kek gitu mood jadi gampang ilang, males ngapa-ngapain.. 2 Bulan yang lalu telat 10 hari, bulan kemaren malah gak sama sekali.. Sekarang malah maju 1 minggu.. Menyebalkan.. Kalo pas gak tu pengen iya, tapi lok iya pengennya gak.. Coba kek gitu cuma 1 hari, lha ini 1 minggu..

Dulu pernah sih gara-gara kek gitu mood q ilang 90%, temen q bercanda dikit ja tapi pake FB temen q satunya [sebut saja Y], langsung Y q diemin seminggu..hahahahahahahhhahha.. Padahal Y gak tau apa-apa, tapi karna dah terlanjur gak mood m Y y sutralah q diemin Y seminggu.. Salah ndiri dah tau gek sensi masih ja di bercandain..

Ada yang bilang lok telat tu biasanya stres.. Tapi keknya q biasa-biasa ja, masak y tetep di bilang stres.. Padahal ntar sore mau maen sama temen-temen ehhh ko malah kek gini, untung gak jadi ke pantai sundak, coba lok jadi.. Menderitalah q.. Ntar pasti sakit perut ni.. :'(

chating..

Selasa, 09 November 2010

Dari kemaren tiap kali posting selalu ngomongin orang.. Dan ternyata kali ini maish tetap sama..hahahahahhaha..kali ini q mau nyritain tentang adek kelas q SMA.. Pas q kelas 12 dia masih kelas 10..

Kita mulai dari ciri-ciri fisiknya..
- orangnya gemb**t [takut tu bocah ngamuk, so q sensor ja]..
- tinggi kek kingkong..
- kalo jalan wustttttt, dunia pun bergetar..

Dia tu orange sebenere baek, tapi lebay.nya tu lho gak ketulungan.. Q kenal ma tu bocah gara-gara tu bocah ngefans berat ma sahabat q.. [perlu di sebut gak ya namanya sapa??].. Trus lambat laun jadi deket coz tu bocah sering crita-crita.. Yapi anehnya critanya lewat telepon n tiap malem lagi, tu pengen crita ap jangan-jangan dia ngefans berat sama q??hahahhahahahahahahahha.. [www.pd-banget.com]

trus tadi kan dia bikin status yang coment keras sama orang.. Gak tau tu orang sapa, tapi nyolot abis..  Mereka mpe debat seru.. Trus q bahas tu coment lewat chat.. Jebule chat q di bikin note.. asem tenan kae bocah.. buka-buka aib q!!


sekilas note:

BOCAH KATROK n KOPLAK..!!

by Gabriele Grace Nauli Marthika on Tuesday, November 9, 2010 at 11:22pm
catatan ini dimulai ketika saya di buat EMOSIi oleh laki-laki yang coment status saya yang sepertii ini..
" saya bangga ama OBAMA" (09-10-10, 21.00)
liat ajah...
hhaha..


tetapii setelahh beberapa menit,saya bisa tertawa terrbahak-bahak..
karana ada salah satu orang yang bernama FELISITAS BRILIANTII yang ternyata  SUPER DUPER KATROK..
hahhahahha...
(pdhal giliran masalah anak SEMINARII dia selalu UPDATE)
hahah

kka KAIP ngechatt saya sepertii ini..
(saya copy dulu yahh))

felisitas brilianti:di blog ae
di nblock ae Fbne mau kae
songong banget dadi wong

22:57
gabrielle grace:ceeenn ..
MARMOS tenann..
rung tauu takk SMACK DOWNN..

22:59
felisitas brilianrti:hhahahah
di block ae

22:59
gabrielle grace:mengkoo debate rung rampungg..
like gihh..

23:00
felisitas briliantii::hooh
apik j
omonganmu jempolan!!
like this
untung we ngedonk tentang obama..
dadine q iso reti sitik sko omngan mu
q jan ra donk tentang obama
ra tau nonton TV n moco koran j
:)

setelahh itu chatt berhentii sbentarr..
karna sayya masihh tertawa kaget ternyata baru saya sadari FELISITAS BRILIANTI selain NGGILANI, NJELEI,
yoo jebulane KATROKK..

lanjutt..
(coppy lagii)

gabrielle grace:delok meneh..
debat e makinn seruu..

23:11
felisitas briliantii::nek q pura2 ngmng nek papa mu hakim bapake polisi pie
ben sedikit nonjolke ilmu mu sik pinter omongf
KEBELET NGISING aq.

gabrielle grace::ra popo..
yo kono ngising...
kowe cenn nyebaii o99..
nyeleweng seko topikk..

bener thoo, wes KATROKK , KOPLAK, njeleii meneh,,
selaluu nyeleweng darii topikk awall..
DASAR FELISITAS BRILLIANTII..
ckckkck

mavv yho kakk..:)



Kurangajar tenan to bocah kae, chating q di publikasikan..sial tenan..ckckckkckckc..dah gitu di tag ke orang banyak lagi.. Dasar gentong.. Tunggu pembalasan q..hahahahhahahaahhahahahahahahahahhahahahahha...

Lha lok emang kebelet boker masak yo mau di tahan mpe mereka selese debat.. Keburu isi perut q jadi makanan lagi ntar..cckckckckc..
 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com