Gagal Ngode

Selasa, 18 Juli 2017

pernah gak sih lagi ngefans-ngefans'nya sama orang, sampe ngode kenceng bahkan modusin pake segala cara biar dia tu sadar kalo ada yang ngefanss? Kalo pernaahhh pasti tau kan rasanya gregetnya kayak gimana kalo kode nya tepat sasaran dan orang itu ngrespon kita?

Okeee,, itu yang jadi ekspektasi dari setiap orang yang lagi ngefans sama orang, kalo berhasil ya pastilah seneng, kalo enggak yaudah, toh masih banyak temennya :p

aku juga pernah kok ngodein orang di instagram, jadiii ceritanya aku habis kepo instagram @katolikvidgram dan gak sengaja nemu ada postingan gini:


pas bangettt donkkk sama nama baptisnya mas mas idola, yaudaaahhhh pedeee donkkk bikin insta storynya sambil berharap aja mas mas idola view insta story ku, soalnya biasanya dia selalu nongol paling depan di viewers insta story ku..

12 jam berlalu gak ada namanya di deretan viewers, okeee mungkin lagi sibuk.. setiap jam aku cek udah ada belom namanya di daftar viewers, sampai udah lewat 22 jam pun belom ada juga, yaampun pas banget dapet yang cocok buat ngode malah gak nongol-nongol :(

23 jam berlalu sampai akhirnya 24 jam pun berlalu..


Sampai 24 jam berlalu pun gak ada namanya nongol :( Emang yaaa manusia berencana Tuhan yang menentukan.. Ekspektasiku itu udah menjulang kelangit tapi kenyataannya masih mendarat di bumi T.T

Insta story ku udah keburu keapus sebelom orangnya bacaaaa, untung udah di save duluan sihhh jadiii bisa lahhh mungkin 1 bulan lagi bisa di uplaod lagi sembari orang-orang pada lupa kalo aku pernah update story kayak gitu :p

30 menit berlalu sejak insta story ku itu kehapus, trus diajakin insta story sama kak kelas.. belom ada 15 menittt aku cek viewers nya paling atas itu ada mas mas idolaaa... kan syetaaaannnn abisss T.T kemana ajaa tadiiii 24 jam di tungguin gak nongol-nongolll giliran batusan kehapus dianya nongol.. T.T ini rasanya gondokkkk bangett sumpahhhhh T.T


btww,, ini aku cuma ngefans yaaa bukan suka beneran, kalo ngefans sih bisa sama sapa aja yang dianggap orang itu luar biasa, tapiii kalo suka mahhh beda lagi :)
 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com